Pengumuman Penting Terkait Tes Kompetensi Dasar (TKD) CPNS 2018 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Kamis, 25 Oktober 2018

Pengumuman Penting Terkait Tes Kompetensi Dasar (TKD) CPNS 2018

karirmedan.com- Lowongan Kerja Medan - Apabila Anda salah satu pelamar CPNS tahun 2018 ini, agaknya Anda perlu mempersiapkan diri dengan matang dan juga terus memantau informasi penting terkait CPNS 2018. Seperti pada kesempatan kali ini, kami akan membagikan info penting seputar TKD yang akan dilaksanakan mulai tanggal 26 Oktober 2018. Berikut ini informasinya:
Badan Kepegawaian Negara (BKN) memahami masih banyak instasi yang belum umumkan hasil Seleksi Administrasi CPNS 2018. Namun melalui postingannya di media sosial, BKN mengumumkan informasi yang tak kalah penting. Dari pengumuman tersebut, diharapkan pelamar CPNS 2018 bisa memperkirakan jam berapa harus ada di lokasi Seleksi Kompetensi Dasar CPNS 2018.

4 Hal Yang harus diperhatikan peserta CPNS 2018! Wajib berbusana kemeja putih dengan bawahan berwarna hitam Memakai sepatu pantofel Wajib membawa KTP atau kartu identitas asli Wajib membawa kartu peserta ujian. Kartu bisa dicetak melalui laman https://sscn.bkn.go.id. Selain ini silakan juga perhatian peraturan / Tata tertib Instansi yang terkait.

Kiranya informasi ini bermanfaat bagi Anda. Selamat berjuang!!!
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin