Lowongan Kerja BUMN PT NINDYA KARYA (Persero) Medan 2019 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Minggu, 30 Desember 2018

Lowongan Kerja BUMN PT NINDYA KARYA (Persero) Medan 2019

karirmedan.com - Loker Medan 2019 Beberapa faktor yang menyebabkan meningkatnya pengangguran di Indonesia. Tidak seimbangnya lapangan pekerjaan yang tersedia dengan banyaknya jumlah tenaga kerja yang terserap masih menjadi faktor utama. Pemerintah juga kurang mampu menyediakan lapangan pekerjaan untuk seluruh masyarakat Indonesia sehingga jumlah pengangguran di Indonesia terus meningkat. Selain itu, banyak juga masyarakat desa berpikiran bahwa pergi ke kota merupakan hal yang paling baik untuk mencari pekerjaan. Akibatnya terlalu banyak masyarakat yang pergi ke kota dan penduduk kota menjadi meningkat sehingga banyak tenaga kerja yang tidak terserap lapangan pekerjaan dan menimbulkan pengangguran. Di sisi lain, penyebab utama tingginya pengangguran terlebih pengangguran terdidik yang bergelar sarjana adalah mindset ketika lulus dari perguruan tinggi, sebagian besar lulusan perguruan tinggi hanyalah berkeinginan menjadi pencari kerja (job-seeker) dan jarang yang berkeinginan menjadi pencipta kerja (job-creator). Adanya mindset untuk bisa mendapatkan pekerjaan yang dianggap sangat menjanjikan seringkali mengesampingkan kemampuan dan potensi diri yang sesungguhnya. Rata-rata yang ada di pikiran orang-orang yang tengah mencari pekerjaan adalah bagaimana caranya bisa mendapatkan pekerjaan yang mendapatkan gaji tetap setiap bulannya sehingga dapat mencukupi kebutuhan hidupnya tanpa memikirkan efek jangka panjang jika pekerjaan yang mereka dapatkan ternyata tidak sesuai dengan passion (kegemaran) masing-masing. Hal ini dapat dikatakan sudah menjadi paradigma dan kebiasaan para lulusan yang menginginkan kemudahan dan menghindari risiko kegagalan. Bagi Anda pencari kerja, kami berharap Anda tidak seperti yang disebutkan di atas, bagaimanapun itu, kesuksesan harus dimulai dari nol. Tidak ada yang instan di dunia ini. Karena itu, untuk mengubah masa depan Anda, saatnya mulai mencari informasi Lowongan Kerja Medan agar terjadi transformasi dalam hidup Anda. Saat ini, ada kabar gembira bagi warga Medan yang sedang mencari pekerjaan. Pasalnya sebuah perusahaan BUMN sedang membuka Lowongan Kerja BUMN di Medan. Adapun perusahaan BUMN yang sedang membuka Lowongan Kerja Medan ini adalah PT Nindya Karya.
PT Nindya Karya (Persero) termasuk badan usaha milik negara (BUMN) yang bergerak dalam jasa konstruksi di indonesia. Nindya karya terus melalukan inovasi baru terhadap seluruh produk untuk mengembangkan usaha konstruksi yang mempunyai daya saing tinggi baik di Indonesia maupun di Asia Tenggara. Kami selalu berupaya menjadi perusahaan konstruksi dan investasi dengan sistem excellent engineering dikawasan asia tenggara. Dalam pengerjaan operasional dan seluruh kegiatan bumn, perusahaan menggolongkan konstruksi secara umum baik itu dalam meningkatkan investasi bidang Infrastruktur, Energi, Industri Konstruksi dan Properti di Indonesia.
PT NINDYA KARYA (Persero) merupakan salah satu Perusahaan  BUMN yang bergerak di bidang jasa konstruksi membuka kesempatan berkarir dengan ketentuan sebagai berikut :


Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin