Loker Medan GAMA Plantation Februari 2019 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Rabu, 30 Januari 2019

Loker Medan GAMA Plantation Februari 2019

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan - Dalam mencari pekerjaan tentunya dibutuhkan semangat, apabila tidak seperti itu maka hasil yang didapat dalam proses pencarian tersebut tidak baik dan kemungkinan tidak seperti yang diharapkan. Mungkin sering kali kita mengawali hari dalam mencari kerja dengan mengeluh dan tidak bersemangat. Terkadang banyak faktor yang membuat kita tidak bersemangat. Semangat dalam mencari kerja hubungannya sangat erat dengan suasana hati kita. Jika kita berangkat dari rumah dengan suasana hati yang senang dan bahagia, maka saat mencari kerjapun tentu kita masih akan bahagia dan sumringah.Terkadang juga kita merasa kurang dan hilang semangat dalam mencari, tetapi kita harus tetap optimis dan selalu berusaha melawan rasa kurang semangat tersebut. Perlu kita ingat bahwa kunci dalam mencari pekerjaan adalah sabar dan semangar serta doa yang tak putus-putusnya. Sebuah info Lowongan Kerja Medan  akan dibagikan bagi Anda semua. Tentunya informasi ini akan menarik minat Anda sebab yang akan dibagikan adalah info Lowongan Kerja dari GAMA Plantation adalah Perusahaan Group Swasta Nasional dibidang Perkebunan Kelapa Sawit serta pengolahannya yang berkembang pesat dan tersebar dibeberapa lokasi seperti Jambi, Riau, Kalimantan Barat, Kalimantan Timur, Sulawesi Barat dan Papua. saat ini GAMA Plantation sedang membuka lowongan kerja terbaru, berikut informasi selengkapnya :



Posisi :

1. Management Trainee Program
Management Trainee Program adalah program pelatihan dan pendidikan bagi lulusan Strata Satu (S1) agar memiliki kompetensi bekerja di lingkungan Perkebunan, Industri, Refinery dan Fractination.


  • Downstream Assistant Trainee (DAT)
  • Mill Assistant Trainee (MAT)
  • Traction Assistant Trainee (TAT)
  • Administration Assistant Trainee (AAT)
  • Operation Supervisor Trainee (OST)

2. Specialist Trainee Program
Special Trainee Program adalah program pelatihan dan pendidikan bagi lulusan Diploma Tiga (D3) agar memiliki kompetensi bekerja di lingkungan Industri Refinery dan Fractination.

Kualifikasi :

  • S1 (No. 1) Akuntansi, Teknologi Manufaktur, T. Kimia, T. Mesin, T. Industri, TPHP, T.Elektro, T. Alat Berat, T. Lingkungan, Mipa Kimia, Fisika dengan IPK minimal 3,00 (skala 4,00)
  • D3 (No. 2) Teknologi Manufaktur, T. Kimia, T. Mesin, T. Industri, TPHP, T. Elektro, T. Lingkungan dengan IPK minimal 3,00 (skala 4,00)
  • Usia maksimal 26 tahun, tinggi badan minimal 165 cm
  • Memiliki kemampuan berbahasa inggris
  • Memiliki kemampuan komunikasi, bekerjasama dalam tim dan pemecahan masalah yang baik
  • Sehat jasmani & rohani serta tidak buta warna parsial
  • Bersedia ditempatkan di seluruh area operasional perusahaan
  • Kandidiat yang memenuhi syarat dan dinyatalam lulus seleksi akan menjalankan program pelatihan (in class & on the job training) dan menjalani ikatan dinas selama dua (2) tahun


Kirimkan surat lamaran, CV terbaru, scan Ijazah & Transkip Nilai, KTP (max. 1mb)
dengan subject : Posisi yang dilamar_Domisili saat ini/Kota contoh MAT_JAKARTA
Ke email : recruitment@gamaplantation.com
Paling lambat tgl 12 Februari 2019
Rekrutmen tidak dipungut biaya.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin