Lowongan Kerja Astra Graduate Program Medan - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Rabu, 09 Januari 2019

Lowongan Kerja Astra Graduate Program Medan

KarirMedan.com Lowongan Kerja Medan 2019 Astra International (IDX: ASII) merupakan perusahaan multinasional yang memproduksi otomotif yang bermarkas di Jakarta, Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1957 dengan nama PT Astra International Incorporated. Pada tahun 1990, perseroan mengubah namanya menjadi PT Astra International Tbk. Perusahaan ini telah tercatat di Bursa Efek Jakarta sejak tanggal 4 April 1990. Saat ini mayoritas kepemilikan sahamnya dimiliki oleh Jardine Matheson 50,1%. Perseroan berdomisili di Jakarta, Indonesia, dengan kantor pusat di JI. Gaya Motor Raya No. 8, Sunter II, Jakarta. Ruang lingkup kegiatan Perseroan seperti yang tertuang dalam anggaran dasarnya adalah perdagangan umum, perindustrian, jasa pertambangan, pengangkutan, pertanian, pembangunan dan jasa konsultasi. Ruang lingkup kegiatan utama entitas anak meliputi perakitan dan penyaluran mobil, sepeda motor dengan suku cadangnya, penjualan dan penyewaan alat berat, pertambangan dan jasa terkait, pengembangan perkebunan, jasa keuangan, infrastruktur dan teknologi informasi. saat ini PT Astra International Tbk membuka lowongan kerja medan terbaru, berikut informasinya :


Posisi :
MT AGP
Deskripsi Program :

Astra Graduate Program adalah program yang dirancang untuk mempersiapkan Pemimpin Masa Depan Prusahaan. Pencari Kerja terpilih akan diberikan paparan luas mengenai proses manajemen inti di 6 Lini Bisnis Astra. Pencari Kerja akan dibekali dengan pembelajaran komprehensif yang terdiri dari pelatihan di dalam kelas dari lembaga pengembangan profesional, On The Job Training, dan bimbingan serta pelatihan dari Eksekutif Astra.

AGP menantang pencaker untuk berprestasi dalam bidang Pemasaran, Keuangan dan SDM melalui proyek berbasis peningkatan. Menjadi pemimpin masa depan Astra berarti siap untuk mengambil kepemilikan, bermain dengan risiko, menantang setiap solusi yang mungkin, membuat keputusan yang tepat, dan menetapkan peningkatan sebagai gaya hidup.

Persyaratan Pencari Kerja :


  • Pendidikan S1 Semua jurusan (diutamakan dari Ekonomi atau Teknik)
  • Fresh Graduate atau pengalaman kerja max. 2 tahun
  • Memiliki minat yang tinggi dalam bidang : Pemasaran / Keuangan / Sumber Daya Manusia
  • Terlibat aktif dalam kegiatan organisasi
  • Memiliki pemikiran analitis yang baik, berprestasi tinggi
  • Memiliki keterampilan interpersonal dan komunikasi yang baik
  • Memiliki jiwa kepemimpinan yang kuat

Info Rekrutmen :

Pendaftaran hanya lewat online tidak ada jalur lain
Rekrutmen tidak dipungut biaya apapun.
Tata Cara Pendaftaran :
Mengisi form registrasi pendaftaran secara ONLINE ke alamat :
http://bit.ly/AGPASTRA2019
Sumber : https://www.astra.co.id/Career/Vacancies/Fresh-Graduate
Pendaftaran paling lambat pada : Kamis, 31 Januari 2019
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin