Loker BUMN PT Kimia Farma Medan Desember 2020 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Senin, 11 Februari 2019

Loker BUMN PT Kimia Farma Medan Desember 2020

karirmedan.com - Lowongan Kerja Terbaru Desember 2020 - Pada kesempatan baik ini, kami akan menampilkan info lowongan kerja Medan terbaru untuk Anda, yakni loker di Klinik kesehatan Kimia Farma merupakan jaringan klinik pratama yang tersebar di seluruh Indonesia. Kami menyediakan jasa pengobatan kuratif, penanganan gawat darurat tingkat pertama, bedah minor, pelayanan imunisasi, pemeriksaan kesehatan berkala, tumbuh kembang dan pemeriksaan kehamilan, keluarga berencana, deteksi dini, rehabilitasi medik terbatas, penyuluhan kesehatan, pelayanan K3 tingkat primer, kunjungan ke rumah (home care service) dan rujukan. Dengan kekuatan jaringan yang luas, kami juga bermitra dengan berbagai penyedia layanan asuransi untuk memudahkan akses pengguna asuransi kepada layanan kesehatan primer yang berkualitas.

Hingga saat ini, kurang lebih ada 500 Klinik Kimia Farma tersebar di seluruh Indonesia dan telah bekerjasama dengan BPJS Kesehatan sebagai Faskes Tingkat pertama. Saat ini perusahaan sedang membuka lowongan pekerjaan sebagai berikut :
PENANGGUNG JAWAB ALAT KESEHATAN
Kualifikasi :
Laki-laki
Usia Maksimal 28 tahun
Pendidikan Min D3 Segala Jurusan
Fresh Graduate are welcome
Memiliki pemahaman produk knowledge alat kesehatan
Memahami alur distribusi alat kesehatan
Menguasai teknik negosiasi dengan sangat baik
Memahami dasar-dasar dan CDAKB
Penempatan Seluruh Indonesia
Prioritas Penempatan Yogyakarta & Semarang

Tata Cara Pelamaran
Jika Anda mampu memenuhi segala persyaratan dan berminat pada Lowongan Kerja Terbaru 2020 ini, silakan daftarkan diri Anda di sini:
https://rekrutmen.kimiafarma.co.id/vacancy/detail/36
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin