Loker D3/S1 Radatime Medan Tahun 2019 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Rabu, 27 Februari 2019

Loker D3/S1 Radatime Medan Tahun 2019

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan 2019 - Tetap semangat dan pantang menyerah adalah kunci kesuksesan. Karena itulah kami tak pernah jenuh untuk menginformasikan lowongan kerja Medan bagi Anda semua. Saat ini, kami akan kembali menginformasikan info Lowongan Kerja Medan untuk Anda, yakni Lowongan Kerja Radatime. RADATIME adalah pusat penjualan jam tangan original dan bersertifikat dengan alamat website www.radatime.co.id. RADATIME di bawah naungan manajemen PT. RADA KREASI INDOJAYA.
RADATIME berasal dari nama founder yaitu HendRA dan WinDA. Di balik konsistensi founder kami membangun RADATIME sebagai pusat yang hanya menyediakan jam tangan original yaitu keinginan mengedukasi tentang pentingnya WAKTU. Waktu adalah sesuatu yang paling berharga, tidak ada satu proses pun di dunia ini yang luput dari waktu. Untuk menghormati serta menghargai waktu, hanya sebuah jam tangan original yang layak mencatat momen penting yang kita jalankan. Selain itu, kebiasaan-kebiasaan yang kita jalankan dalam kehidupan sehari-hari akan mempengaruhi alam bawah sadar seseorang, contoh jika terbiasa menggunakan jam imitasi/bajakan, maka orang tersebut akan terbawa menjadi rendah motivasi atau suka menjiplak. Sebagai kesimpulan, sebuah jam tangan original yang indah adalah bentuk apresiasi terhadap diri sendiri. Selain dari fungsi utama waktu, jam tangan juga dimiliki karena status sosial, fashion, gaya hidup dan juga apresiasi terhadap mahakarya microengineering terbaik di jagad raya.

Banyak orang percaya dan setuju dengan pernyataan waktu adalah uang, pernyataan tersebut tidak salah. Akan tetapi, jika ditarik lebih luas waktu itu adalah kehidupan. Kesuksesan di dalam hal apapun dipupuk dari kedisiplinan yang terlebih dahulu diuji oleh waktu yang dilaksanakan oleh pribadi/individu/bangsa. Semakin maju sebuah negara semakin penting serta semakin berharga kedisiplinan waktu tersebut. Hal ini berbanding lurus dengan minat masyarakat akan sebuah jam tangan original. Dalam beberapa acara penting, persembahan sebuah jam tangan indah merupakan salah satu pilihan terbaik dibanding dengan hadiah mewah lainnya. Maka tidak heran jam tangan sering diasosiasikan dengan sosok-sosok penting di dunia, seperti pemimpin negara, artis kelas dunia, atlit kelas dunia, dan lain-lain.
Radatime saat ini membutuhkan  Digital Marketing dengan kualifikasi sebagai berikut:

  1. Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  2. Merupakan lulusan pendidikan D3 atau S1 segala jurusan dengan IPK min. 3.20
  3. Berusia maksimal 32 tahun
  4. Memiliki kemampuan berpikir yang kritis
  5. Mampu bekerja dengan tim
  6. Mampu berkomunikasi dengan baik
  7. Disiplin, loyal, dan berdedikasi tinggi
  8. Memiliki kemampuan yang baik dalam bidang marketing
  9. Memiliki pengetahuan di bidang internet, sosial media, dll
  10. Berpengalaman di bidang SEO merupakan nilai plus

Apabila Anda tertarik pada Lowongan Kerja Medan ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke: hendra@radatime.co.id atau winda@radatime.co.id dengan subjek email DMC paling lambat tanggal 15 Maret 2019. Jangan sampai Anda melewatkan kesempatan baik ini. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin