Rekrutmen PT Nindya Karya (Persero) Medan November 2020 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Selasa, 12 Februari 2019

Rekrutmen PT Nindya Karya (Persero) Medan November 2020

karirmedan.com - Loker Medan November 2020 Beberapa faktor yang menyebabkan meningkatnya pengangguran di Indonesia. Tidak seimbangnya lapangan pekerjaan yang tersedia dengan banyaknya jumlah tenaga kerja yang terserap masih menjadi faktor utama. Pemerintah juga kurang mampu menyediakan lapangan pekerjaan untuk seluruh masyarakat Indonesia sehingga jumlah pengangguran di Indonesia terus meningkat. Selain itu, banyak juga masyarakat desa berpikiran bahwa pergi ke kota merupakan hal yang paling baik untuk mencari pekerjaan. Akibatnya terlalu banyak masyarakat yang pergi ke kota dan penduduk kota menjadi meningkat sehingga banyak tenaga kerja yang tidak terserap lapangan pekerjaan dan menimbulkan pengangguran. Di sisi lain, penyebab utama tingginya pengangguran terlebih pengangguran terdidik yang bergelar sarjana adalah mindset ketika lulus dari perguruan tinggi, sebagian besar lulusan perguruan tinggi hanyalah berkeinginan menjadi pencari kerja (job-seeker) dan jarang yang berkeinginan menjadi pencipta kerja (job-creator). Adanya mindset untuk bisa mendapatkan pekerjaan yang dianggap sangat menjanjikan seringkali mengesampingkan kemampuan dan potensi diri yang sesungguhnya. Rata-rata yang ada di pikiran orang-orang yang tengah mencari pekerjaan adalah bagaimana caranya bisa mendapatkan pekerjaan yang mendapatkan gaji tetap setiap bulannya sehingga dapat mencukupi kebutuhan hidupnya tanpa memikirkan efek jangka panjang jika pekerjaan yang mereka dapatkan ternyata tidak sesuai dengan passion (kegemaran) masing-masing. Hal ini dapat dikatakan sudah menjadi paradigma dan kebiasaan para lulusan yang menginginkan kemudahan dan menghindari risiko kegagalan. Bagi Anda pencari kerja, kami berharap Anda tidak seperti yang disebutkan di atas, bagaimanapun itu, kesuksesan harus dimulai dari nol. Tidak ada yang instan di dunia ini. Karena itu, untuk mengubah masa depan Anda, saatnya mulai mencari informasi Lowongan Kerja Medan agar terjadi transformasi dalam hidup Anda. Saat ini, ada kabar gembira bagi warga Medan yang sedang mencari pekerjaan. Pasalnya sebuah perusahaan BUMN sedang membuka Lowongan Kerja BUMN di Medan. Adapun perusahaan BUMN yang sedang membuka Lowongan Kerja Medan ini adalah PT Nindya Karya.
PT Nindya Karya (Persero) termasuk badan usaha milik negara (BUMN) yang bergerak dalam jasa konstruksi di indonesia. Nindya karya terus melalukan inovasi baru terhadap seluruh produk untuk mengembangkan usaha konstruksi yang mempunyai daya saing tinggi baik di Indonesia maupun di Asia Tenggara. Kami selalu berupaya menjadi perusahaan konstruksi dan investasi dengan sistem excellent engineering dikawasan asia tenggara. Dalam pengerjaan operasional dan seluruh kegiatan bumn, perusahaan menggolongkan konstruksi secara umum baik itu dalam meningkatkan investasi bidang Infrastruktur, Energi, Industri Konstruksi dan Properti di Indonesia.




PT Nindya Karya (Persero) adalah salah satu BUMN yang bergerak di bidang Jasa Konstruksi dengan wilayah kerja tersebar di seluruh Indonesia. Dalam rangka memenuhi kebutuhan tenaga terampil di bidang HSE Officer (Proyek) dan Inspector (Proyek), dengan kriteria calon peserta rekrutmen adalah sebagai berikut :
1. Pria
2. Usia maksimum 40 tahun di tahun 2019
3. Lulusan min. S1 / D3 (Jurusan: Teknik Mesin, Teknik Sipil, Teknik elektro, Teknik Industri, Teknik Kimia dan Teknik Lingkungan)
4. Lebih diutamakan memiliki sertifikat AK3 Umum atau K3 Migas yang masih berlaku
5. Lebih diutamakan memiliki pengalaman di bidang HSE min. 3 tahun (HSE Officer) terutama proyek-proyek EPC dan HSE Inspektor (bagi Fresh Graduate)
6. Mampu mengoperasikan Microsoft Office (MS. Word, MS Exel dan MS Power Point)
7. Mampu bekerja dibawah tekanan & siap bekerja over time
8. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia

Bagi yang berminat silahkan menyampaikan berkas lamaran sebagai berikut:
1. Surat lamaran kerja, CV & scan KTP yang masih berlaku
2. Scan ijazah terakhir (warna)
3. Foto diri ukuran 4x6 (warna)
4. Scan sertifikat K3 (Umum/Migas)
Cara mengirimkan Surat Lamaran dan Dokumen Pendukung melalui email : recruitment@nindyakarya.co.id
dan cc ke : epcsdm16@gmail.com
Surat lamaran diterima paling lambat tanggal 15 Februari 2019 - Hanya peserta yang lolos seleksi administrasi yang kami panggil ke tahap selanjutnya
- Waktu seleksi akan kami umumkan kepada kandidat yang lolos seleksi administrasi
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin