Lowongan Kerja SMA/SMK Terbaru di Bengkel Sempurna Medan Mei 2019 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Senin, 29 April 2019

Lowongan Kerja SMA/SMK Terbaru di Bengkel Sempurna Medan Mei 2019

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Mei 2019 - Banyak yang mengeluh susahnya cari kerja saat ini, baik setelah lulus SMA ataupun lulusan sarjana keluaran universitas terkenal. Entah berapa surat lamaran pekerjaan dibuat dan dikirimkan ke berbagai perusahaan, namun tak satu pun ada panggilan pekerjaan. Jangankan panggilan untuk bekerja, untuk testing aja masih menunggu seleksi yang begitu lama dan cenderung membosankan bagi siapapun yang mencari lowongan pekerjaan.
Semakin tahun semakin banyak lulusan yang keluar dan ini menjadi “kabar buruk” bagi seseorang yang belum mendapatkan pekerjaan. Karena secara otomatis tingkat persaingan akan meningkat. Ditambah lagi usia semakin bertambah sedangkan perusahaan biasanya membutuhkan tenaga kerja yang masih seger fresh usia muda. Sebenarnya jika kita sadari ada beberapa hal yang “menciptakan kejadian” seolah mendapatkan pekerjaan terasa sangat sulit dan getir..!! Dan itu biasanya bersumber dari diri kita sendiri. Karena itu, yang pertama kali harus kita lakukan adalah menstimulasi diri sendiri bahwa mencari pekerjaan itu tidaklah sulit. Yang penting adalah kita tetap mau berusaha mencarinya.
Untuk anak-anak Medan, saat ini sebuah Lowongan Kerja Medan Mei 2019 akan dibagikan untuk Anda semua. Saat ini, kami akan membagikan info Loker Bengkel Sempurna Medan. Bengkel Sempurna Medan adalah salah satu bengkel ternama di kota Medan. Bengkel Sempurna membutuhkan tenaga baru yang aka ditempatkan sebagai:

Persyaratan
1.  Pria (1,2,3,4,5,6,7,12,13)
2.  Wanita (8,9,10,11)
3.  Usia max 30 tahun
4.  Pend. min SMA /SMK
5.  Diutamakan berpengalaman dibidangnya (1-7)
6.  Memiliki leadership yang kuat (1-2)
7.  Memiliki kemampuan analisa yang baik (2)
8. Komunikatif, Persuasif, Berpenampilan Menarik (11)

Tata Cara Pelamaran
Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja SMA/SMK terbaru di Medan ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:
Bengkel Sempurna Medan
Jln. Gagak Hitam No. 8
Sebelah Mall Manhattan
Semoga informasi Lowongan Kerja Medan 2019 ini bermanfaat. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin