Lowongan Kerja Kementerian Agraria dan Tata Ruang Provsu Juni 2019 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Rabu, 19 Juni 2019

Lowongan Kerja Kementerian Agraria dan Tata Ruang Provsu Juni 2019

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Juni 2019 - Saat ini kami akan membagikan informasi lowongan kerja dari Kementerian Agraria dan Tata Ruang Republik Indonesia atau yang biasa disebut dengan BPN. Kementerian Agraria dan Tata Ruang Republik Indonesia adalah kementerian yang mempunyai tugas menyelenggarakan urusan di bidang agraria/pertanahan dan tata ruang dalam pemerintahan untuk membantu Presiden dalam menyelenggarakan pemerintahan negara. Kementerian Agraria dan Tata Ruang berada di bawah dan bertanggung jawab kepada Presiden. Kementerian Agraria dan Tata Ruang Republik Indonesia dijabat oleh seorang menteri yang juga menjabat sebagai Kepala Badan Pertanahan Nasional. Sejak 27 Juli 2016 Kementerian Agraria dan Tata Ruang Republik Indonesia dipimpin oleh Sofyan Djalil.
BPN tengah membuka rekrutmen guna mengisi kekosongan pegawai posisi sebagai Konsultan Perorangan dengan syarat di bawah ini:

Tata Cara Pelamaran
Apabila Anda berminat pada Lowongan Kerja Medan Juni 2019 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke: Ketua Tim Seleksi Pengadaan Konsultan Perorangan
Jln. Brigjen Katamso No. 45 Medan
Lakukan pelamaran paling lambat 20 Juni 2019
Kiranya informasi Lowongan Kerja Terbaru di Medan ini bermanfaat. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin