Lowongan Kerja BUMN PT PLN (Persero) Juli 2019 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Rabu, 10 Juli 2019

Lowongan Kerja BUMN PT PLN (Persero) Juli 2019

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Juli 2019 - Sekarang kita akan membahas perihal Lowongan Kerja BUMN di Medan. Perusahaan BUMN yang membuka rekrutmen adalah PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) Persero Tbk. Perusahaan Listrik Negara (disingkat PLN) atau nama resminya adalah PT. PLN (Persero) adalah sebuah BUMN yang mengurusi semua aspek kelistrikan yang ada di Indonesia. Direktur Utamanya adalah Sofyan Basir (sebelumnya adalah Direktur Utama Bank Rakyat Indonesia), menggantikan Nur Pamudji.
PT PLN (Persero) merupakan perusahaan penyedia jasa kelistrikan terbesar di Indonesia. Dengan visi untuk “Diakui sebagai Perusahaan Kelas Dunia yang Bertumbuh kembang, Unggul dan Terpercaya dengan bertumpu pada Potensi Insani”, PT PLN (Persero) berkomitmen untuk melistriki seluruh Nusantara. Kami percaya bahwa Potensi insani merupakan aset terbesar dan masa depan kami, karenanya kami berinvestasi besar untuk mendapatkan calon-calon pemimpin masa depan yang akan mengembangkan PT PLN (Persero) menjadi Perusahaan Kelas Dunia dan menghadapi tantangan bisnis di masa yang akan datang. Kesempatan bergabung bersama PT PLN (Persero) sangatlah luas karena rentang bisnis kami dari hulu sampai hilir, mulai dari Pembangkitan, Transmisi hingga Distribusi Listrik ke pelanggan serta jasa-jasa pendukungnya. Saat ini, PLN membuka rekrutmen guna mengisi kekosongan posisi sebagai Manajer Optimalisasi Aset Properti dengan syarat berikut:


  1. Usia maksimal 45 tahun
  2. IPK minimal 3.00 (skala 4.00)
  3. Menguasai bahasa Inggris lisan dan tulisan
  4. Pendidikan S1/D-IV/S2 Jurusan Marketing/Manajemen Bisnis/Manajemen Properti/Aset
  5. Memiliki pengalaman minimal 5 (lima) tahun di bidang Pengembangan Bisnis & Pemasaran Properti
  6. Memiliki Kompetensi: 1. Pengembangan dan pemasaran properti; 2. pengelolaan kawasan properti
  7. Memiliki orientasi bisnis dan komersial aset dan
  8. Memiliki pengetahuan dan networking, khususnya dalam bidang bisnis properti maupun konstruksi properti
  9. Diutamakan memiliki sertifikat Penilaian Properti

Tata Cara Pelamaran
Apabila Anda berminat pada Lowongan Kerja Medan Juli 2019 ini, silakan daftarkan diri Anda di sini: DAFTAR 
Kiranya informasi Lowongan Kerja Medan Juli 2019 ini bermanfaat. Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin