Lowongan Kerja Medan November 2020 di Mie Ayam Haji Mahmud - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Senin, 16 September 2019

Lowongan Kerja Medan November 2020 di Mie Ayam Haji Mahmud

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan November 2020 - Seringkali orang setuju melakukan hal-hal tertentu, dan kemudian karena berbagai alasan di luar kendali mereka tidak lagi dapat melakukannya atau mungkin juga tidak ingin lagi melakukannya.
Hal itu bisa terjadi karena: keadaan mungkin sudah berubah, informasi baru mungkin telah mengubah keinginan mereka untuk melaksanakan urusan itu, atau mereka mungkin telah dikesampingkan oleh orang yang mempunyai posisi yang lebih tinggi di perusahaan itu. Bila hal itu menimpa seseorang dan “anda bisa meringankan atau membebaskan beban kewajiban seseorang yang mengalami persolaan tersebut. Maka  Anda akan mencapai hal yang lebih banyak untuk diri Anda dan perusahaan Anda”. Misalnya, karena kondisi perekonomian yang sedang sulit, ada beberapa klien perusahaan tempat Anda bekerja meminta keringanan biaya yang harus dibayar. Dengan berbagai alasan logis dan mempertimbangkan beberapa hal, Anda berusaha memperjuangkan permintaan itu. Akhirnya perusahaan tempat anda bekerja menyatakan bahwa hal itu bukanlah persoalan.
Pada tahun-tahun berikutnya saat perekonomian tumbuh dengan pesat, klien-klien perusahaan tempat Anda bekerja sudah pulih kembali bahkan tumbuh semakin baik. Mereka tidak hanya menambah biaya pembayaran yang dianggap tambahan kekurangan sebelumnya.
Tapi saat mereka menjadi besar, hubungan anda, perusahaan tempat anda bekerja dan klien berkembang lebih baik. Bila anda mau meluangkan waktu untuk mendengar alasan mengapa seseorang mau mengubah pendapatnya, dan kemudian menempatkannya dalam perspektif hubungan secara keseluruhan.


Maka peringanan beban kewajiban memang sebaiknya Anda lakukan demi kepentingan anda sendiri.
Saat ini kami akan membagikan informasi Lowongan Kerja Medan dari Mie Ayam Mahmud. Mie Ayam Jamur H.Mahmud S. (Mie Ayam Mahmud) hadir di Kota Medan sejak 1980-an, dengan menu andalan Mie Pangsit Ayam dan Mie Ayam Jamur, dengan konsep Gerobak keliling di Kota Medan.
Perjalanan Hingga tahun 90-an Menumpang tempat yg berada tepat di depan Mesjid Aljihad, hingga akhirnya di Tahun 2010 memiliki Outlet Tetap di Jalan Abdullah Lubis no. 57/71, Medan. Mie Ayam Mahmud tengah membutuhkan tenaga kerja baru yang akan ditempatkan sebagai Staff Accounting dengan syarat berikut:

  1. Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  2. Beragama Islam
  3. Berusia maks. 35 tahun
  4. Berpengalaman min. 1 tahun di bidang yang sama
  5. Mahir dalam bidang akuntansi
  6. Mengerti tentang perpajakan

Tata Cara Pelamaran
Jika Anda tertarik pada Lowongan Kerja BUMN September 2019 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:
Warung Mie Ayam Haji Mahmud
Jln. Abdullah Lubis No. 57/71 Medan
Jangan lupa untuk menuliskan posisi yang dilamar di sudut amplop
Atau bisa juga dikirim melalui email: mieayammahmud.official@gmail.com dengan format nama_posisi yang dilmar
Kiranya informasi lowongan kerja ini bermanfaat, sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin