Lowongan Kerja Medan Desember 2019 di Mulia Utama - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Selasa, 03 Desember 2019

Lowongan Kerja Medan Desember 2019 di Mulia Utama

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Desember 2019 -  Sukses berawal dari pikiran, maka katakan kepada diri anda bahwa Anda pasti sukses. Sulit untuk mengalahkan orang yang tidak pernah menyerah. – Babe Ruth.
Dalam artian yang umum bekerja adalah melakukan seluruh kegiatan secara aktif. Namun, bila dilihat lagi secara khusus bekerja adalah melakukan kegiatan yang nantinya akan menghasilkan sebuah imbalan, dalam hal ini tentunya adalah uang. Bekerja juga bisa disebut sebagai rutinitas melakukan sesuatu untuk pada akhirnya nanti mendapat sesuatu. Banyak orang kesulitan mencari pekerjaan dan pada akhirnya menyerah, kemudian menobatkan dirinya menjadi pengangguran. Padahal kebutuhan hidup semakin meningkat, tentu saja hidup itu sendiri haru tetap berjalan. Untuk itulah, motivasi kerja dalam bekerja sangat diperlukan untuk membuat semangat tetap menyala.
Berikut ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Medan dari CV Mulia Utama. CV Mulia Utama adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang consumer goods yang merupakan distributor dari Susu Bendera Frisian Flag, Mamasuka, Vape, Shinzui, Natur, Biore. Saat ini, CV Mulia Utama membutuhkan tenaga kerja baru yang akan ditempatkan sebagai:

  1. Leader Admin
  2. Leader Accounting
  3. Sales Supervisor


Persyaratan

  • Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  • Berpengalaman di bidang yang sama
  • Mampu berbahasa Hokkian
  • Lulusan pendidikan min. SMA/SMK/D3/S1 
  • Jujur, bertanggung jawab, dan mampu bekerja dengan tim
  • Bersedia ditempatkan di Tanjung Morawa

Tata Cara Pelamaran
Apabila Anda tertarik pada Lowongan Kerja Medan ini silakan kirim berkas lamaran Anda ke: recuritment.muliautama@gmail.com
Jangan sampai ketinggalan. Segera lakukan pendaftaran.
Bagi Anda yang ingin mempersiapkan diri menghadapi seleksi CPNS 2019, silakan temukan soal-soal CPNS terbaik di KUMPULAN SOAL CPNS.
Semoga info ini bermanfaat, jangan lupa untuk membagikan info ini kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin