Lowongan Kerja D3 di PT Naga Cahaya Chemical Medan April 2020 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Kamis, 26 Maret 2020

Lowongan Kerja D3 di PT Naga Cahaya Chemical Medan April 2020

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan April 2020 - Tak hanya semangat dan kerja keras saja yang dibutuhkan keberadaannya, kamu juga butuh keuletan supaya bisa sukses di dunia kerja. Segenggam keuletan yang dipunya lebih berharga daripada selembar ijazah sarjana. Sifat ulet bisa membuatmu terus mencari inovasi serta solusi ketika kamu dihimpit oleh berbagai permasalahan. Keuletan jugalah yang pada akhirnya mampu mengantarkanmu ke gerbang kesuksesan nantinya.
Seringkali gelar sarjana yang berada di belakang nama membuat kita lupa. Memang untuk mendapatkannya kita membutuhkan perjuangan mati-matian selama kurang lebih 4 tahun. Bangun pagi demi kuliah pagi, begadang mengerjakan tugas, belum lagi ketika harus jatuh bangun bergulat dengan skripsi. Terkadang hal inilah yang dijadikan alasan untuk berjumawa terhadap gelar yang sudah tersemat di belakang nama.
Berikut ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja 2020 dari PT Naga Cahaya Chemical. Naga Cahaya Chemical adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang distribusi produk bahan makanan dan minuman yang sedang berkembang di kota Medan. PT Naga Cahaya Chemical membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai Account Payable dengan syarat di bawah ini:


  1. Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  2. Berusia  maks. 30 tahun
  3. Berpengalaman di bidang yang sama min. 2 tahun
  4. Lulusan pendidikan min. D3 Administrasi, Bisnis, Manajemen, Ekonomi, Akuntansi
  5. Mampu mengoperasikan komputer
  6. Mampu berkomunikasi dengan baik
  7. Rapi dan teliti dalam bekerja
  8. Mampu bekerja mandiri maupun dengan tim

Tata Cara Pelamaran
Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Tahun 2020 ini, silakan daftarkan diri Anda di sini: DAFTAR
Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin