Lowongan Kerja Medan Nestlé Management Trainee Program Tahun 2020 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Rabu, 15 April 2020

Lowongan Kerja Medan Nestlé Management Trainee Program Tahun 2020

karirmedan.com  - Curiculum vitae (CV) menjadi lampiran penting dalam mengajukan surat lamaran kerja. Dengan demikian, CV harus dibuat sebaik mungkin supaya Anda lebih mudah diterima oleh perusahaan. CV ini berisi tentang informasi data diri Anda. Mulai dari nama, tanggal lahir dan juga alamat Anda. Namun, untuk menciptakan CV yang berkualitas itu tidak bisa dilakukan secara mudah. Anda perlu belajar membuat CV kerja terutama bagi yang belum memiliki pengalaman dalam melamar kerja. Surat lamaran kerja yang berkualitas akan mengantarkan kesuksesan di masa mendatang. Hal ini karena, ketika Anda berhasil diterima oleh perusahaan, maka Anda akan mendapatkan gaji yang cukup tinggi. Untuk bisa lolos dalam mengikuti tes wawancara kerja, ada beberapa langkah cerdas dalam membuat CV kerja bagi pemula. Yang pertama perhatikan panjang CV, selanjutnya modifikasi CV, lalu pahami apa yang Harus dituliskan di dalam CV, perhatikan juga hal-hal yang harus dicantumkan di dalam CV, dan terakhir hindari typo. Sebisa mungkin, Anda harus bisa menghindari salah penulisan atau Typo. Penulisan yang salah, akan menurunkan kualitas CV Anda. Maka dari itu, teliti ulang sebelum CV dikirimkan. Selain tips di atas, kami juga akan membagikan info Lowongan Kerja Terbaru di Medan, yakni Lowongan Kerja Nestle. Nestlé adalah sebuah perusahaan multinternasional di Vevey, Swiss yang bergerak dalam bidang makanan minuman. Didirikan pada tahun 1868 oleh Hendry Nestlé. Perusahaan ini menghasilkan makanan nutrisi dan minuman nutrisi seperti makanan bayi, susu, kopi, cokelat, dan lain-lain. Perusahaan ini masuk dalam bursa saham SWX Swiss Exchange. Pada tahun 2012, Nestlé melalui anak perusahaannya PT Nestlé Indonesia memenangkan Anugerah Produk Pertanian Berdaya Saing kategori CSR.Iklan Nestle Indonesia ini diambil lisensi dari Publicis Jakarta. Saat ini PT Nestle Indonesia membutuhkan tenaga-tenaga baru guna meningkatkan produktivitas perusahaan. Adapun posisi yang dibuka adalah ssebagai berikut :

Posisi :

Nestlé Management Trainee Program

  • Sales
  • Supply Chain
  • Finance
  • Marketing
  • Technical

Nestlé Indonesia hires outstanding graduates onto Nestlé Management Trainee Program based in different business streams. As an NMT, you will follow a comprehensive 24 months program that aims to grow high-performing talent to becoming the future leaders of Nestlé. We leverage on a holistic approach to people development as we believe that 100% development impact can be achieved if we combine Experience, Networks, and Education based approaches together.By the end of the program; you are expected to be prime candidates for future leadership roles.

To be successful in this role, you have to be:

Bachelor’s degree with maximum 2 years of working experience
Leadership experiences in campus organizations or equivalent
Excellent verbal and written English communication skills
Strong analytical thinking, presentation, and leadership skills
Ability to play it well independently and in a team


Jika anda memenuhi syarat, silakan melakukan pendaftaran online melalui laman berikut : Pendaftaran, Rekrutmen ini tidak dikenakan biaya apapun.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin