Lowongan Kerja Medan Agustus 2020 di PT Bimasakti Mahawira (Wiraland) - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Senin, 27 Juli 2020

Lowongan Kerja Medan Agustus 2020 di PT Bimasakti Mahawira (Wiraland)

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Agustus 2020 - Kesuksesan adalah hasil dari usaha nyata kita. Seseorang dikatakan sukses apabila dapat mencapai apa yang mereka inginkan. Kemakmuran dalam hidup, kesejahteraan pribadi,  rumah bagus, liburan, perjalanan wisata, membeli barang-barang baru, keamanan dibidang keuangan, memperoleh kehormatan, kepemimpinan, disegani baik dalam bisnis maupun kehidupan sosial.

Sukses juga dapat diartikan sebagai kebebasan. Kebebasan dari kegelisahan, ketakutan, kekecewaan, dan kegagalan. Sukses juga berarti Selfrespect (merasa terhormat), terus menerus merasa berbahagia yang nyata dan kepuasan dalam kehidupan, berhasil membuat yang terbaik bagi orang lain.

Berikut ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Terbaru 2020 dari PT Bimasakti Mahawira (Wiraland). Wiraland berkomitmen untuk memberikan yang terbaik kepada pelanggan, baik dari segi kualitas, fungsi maupun inovasi. Dengan background pengalaman lebih dari 15 tahun di bisnis real estate, Wiraland mempunyai visi yang tajam dan jelas dalam membangun setiap property. Tidak hanya memberikan janji, tetapi realisasi dalam setiap proyek yang dibangun. Wiraland berasal dari akar kata wira (pahlawan, laki-laki, bersifat jantan, berani, perwira) dan land(tanah, alam). Layaknya seorang pria membela, mengelola hasil terbaik, dan memberikan kembali kepada tanah tumpah darahnya, demikian juga Wiraland dengan timnya yang handal, terobsesi untuk menata dan memberikan nilai tambah pada setiap pengelolaan estate agar menjadi lebih indah, fungsional, dan sehat.

Wiraland membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai Verifikator dengan syarat di bawah ini:

  1. Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  2. Lulusan pendidikan min. S1 Akuntansi
  3. Berusia maks. 25 tahun
  4. Berpengalaman min. 1 tahun di bidang yang sama
  5. Mampu berbahasa Inggris dan Mandarin menjadi nilai plus
  6. Jujur, disiplin, mandiri, produktif, dan berdedikasi tinggi
  7. Penempatan Medan

Tata Cara Pelamaran
Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Tahun 2020 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:
PT Bimasakti Mahawira (Wiraland)
Jln. T. Amir Hamzah No. 1 A- 1 B Medan
Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin