Lowongan Kerja D3/S1 di PT Wilmar International Plantation Medan Oktober 2020 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Rabu, 23 September 2020

Lowongan Kerja D3/S1 di PT Wilmar International Plantation Medan Oktober 2020

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Oktober 2020 - Melakukan pekerjaan yang sama selama bertahun-tahun memang terkadang membuat Anda jenuh dan tidak bersemangat. Hilangnya motivasi kerja tentu sangat wajar dialami oleh mereka yang telah melakukan rutinitas pekerjaan yang sama terus menerus. Banyak hal yang dapat menghilangkan semangat dalam bekerja, mulai dari deadline hingga suasana kantor yang tidak kondusif.

Hilangnya semangat tersebut tentu akan sangat memengaruhi kinerja Anda dalam bekerja karena semangat dan bekerja keras merupakan salah satu kunci untuk mencapai kesuksesan. Oleh karena itu, penting bagi Anda untuk menumbuhkan kembali semangat Anda dalam bekerja. Inilah 8 cara untuk memiliki motivasi kerja agar semangat.

Rekan kerja bukanlah pesaing tetapi mereka adalah timmu. Bekerja dengan tim mendorong orang lain untuk melangkah maju sebaik mungkin, membawa ide yang lebih baik dan hari kerja yang lebih menyenangkan. "Ini memberi bos banyak kegembiraan. Perusahaan merasa berbeda saat pekerjanya saling bersahabat," ucap Wilschanski. Sebagai permulaan, menurut Wilschanski, sebisa mungkin Kamu harus menjaga perkataan yang tak sopan. Lalu, Kamu bisa mencoba mengajak rekan kerjamu untuk makan siang bersama atau menawarkan bantuan saat ada rekan kerja yang kesusahan.

Bagi sebagian orang, adaptasi mudah dilakukan. Namun, sebagian lagi pernah merasa sulitnya menyatu dengan orang lain. Inilah tantangan dunia kerja selanjutnya yang akan kamu hadapi. Perlu diingat bahwa dunia perkuliahan sangat berbeda dengan dunia kerja. Semua rekanmu akan memiliki pendapat, karakter, dan ideliasmenya masing-masing, sehingga perseteruan kerap kali terjadi.

Hidup selalu tak pernah lepas dari persaingan, termasuk di dunia kerja. Setelah sukses beradaptasi dengan lingkungan baru, jangan pernah berpikir bahwa tugas telah selesai. Kamu masih harus menghadapi ketatnya persaingan dengan rekan kerja satu tim di kantor atau divisi.

Kuncinya, tak perlu menggunakan otot dalam menghadapinya, meskipun terkadang kamu akan menemukan kecurangan di sana-sini demi memenangkan persaingan itu. Cukup berikan yang terbaik, dan kamu pun akan mampu melewatinya.

Bagi Anda yang sedang mencari pekerjaan, jadikan pencarian kerja seperti pekerjaan. Dengan demikian Anda harus menghabiskan sekitar delapan jam setiap hari untuk mencari pekerjaan, baik secara online maupun langsung datang ke kantor. Bangun di pagi hari seperti yang Anda lakukan ketika Anda bekerja. Sikap proaktif ini dapat berkontribusi untuk outlook positif.

Selain itu, Anda juga jangan lupa istirahat, karena ketika Anda harus menghabiskan waktu untuk mencari pekerjaan, Anda juga harus mengambil waktu untuk menjauhinya barang sekejap.

Anda harus mengambil istirahat untuk makan siang, serta menghabiskan beberapa jam di malam hari melakukan sesuatu yang Anda sukai. Membaca, berolahraga atau melalukan hobi dapat sedikit membuang kejenuhan Anda. Tapi, selama Anda menikmat waktu istirahat, jangan melewatkan pengumuman pekerjaan apapun. Membuat rencana untuk bertemu teman-teman atau kenalan juga dapat menghilangkan kejenuhan Anda.

Dalam menulis surat lamaran, Perhatikan cover letter dengan baik. Cover letter berfungsi untuk mencerminkan dirimu dan bagaimana kemampuanmu. Oleh karena itu, penting bagimu untuk dapat membuat cover letter yang mampu membuat HRD terkesan. Selain perkenalan singkat mengenai dirimu, kamu juga perlu menyertakan pengalaman yang relevan dengan pekerjaan yang ingin kamu lamar.

Jika kamu masih bingung, cobalah untuk melihat contoh cover letter yang tepat. Agar kamu usahamu dalam mendapatkan kerja dapat berjalan lancar.

Banyak hal yang berubah di era revolusi industri 4.0 ini. Mencari pekerjaan juga tidak lagi sama seperti generasi dahulu. Kecanggihan teknologi memberi banyak lapangan pekerjaan untuk mereka yang bisa memanfaatkannya. Dan dengan semua perubahan yang ada, gak cuma di bidang teknologi, jadi banyak pekerjaan membutuhkan beberapa kemampuan tertentu.

Salah satunya adalah cakap berbahasa asing. Menguasai banyak bahasa asing menjadi skill yang sangat penting dalam dunia kerja. Kamu akan memiliki nilai plus yang mempermudah karirmu. Jangan hanya menguasai bahasa inggris saja, meskipun sebenarnya itu pun sudah bagus. Alangkah lebih baik kalau kamu bisa menguasai banyak bahasa seperti mandarin, arab, maupun bahasa jawa.

Karena banyak sekali perusahaan yang memperkerjakan seorang translator untuk berkomunikasi dengan client.

Kurangi Distraksi di Sekeliling Anda pada saat mengerjakan sebuah pekerjaan, cobalah untuk meminimalkan gangguan di sekitar Anda. Anda bisa memulai mencoba mengurangi distraksi dengan menurunkan dering pada ponsel Anda hingga menyimpannya dalam tas atau menaruhnya jauh dari sekitar Anda Bridget Baker dari Lifehack sangat menyarankan Anda untuk menggunakan mesin penjawab di telepon genggam Anda untuk mengurangi gangguan. Dengan mempraktikkan cara-cara tersebut, bukan tidak mungkin Anda akan kerja cepat dan pintar. Tak hanya memuaskan Anda, tapi juga bisa atasan.

Banyak hal yang berubah di era revolusi industri 4.0 ini. Mencari pekerjaan juga tidak lagi sama seperti generasi dahulu. Kecanggihan teknologi memberi banyak lapangan pekerjaan untuk mereka yang bisa memanfaatkannya. Dan dengan semua perubahan yang ada, gak cuma di bidang teknologi, jadi banyak pekerjaan membutuhkan beberapa kemampuan tertentu.

Salah satunya adalah cakap berbahasa asing. Menguasai banyak bahasa asing menjadi skill yang sangat penting dalam dunia kerja. Kamu akan memiliki nilai plus yang mempermudah karirmu. Jangan hanya menguasai bahasa inggris saja, meskipun sebenarnya itu pun sudah bagus. Alangkah lebih baik kalau kamu bisa menguasai banyak bahasa seperti mandarin, arab, maupun bahasa jawa.

Karena banyak sekali perusahaan yang memperkerjakan seorang translator untuk berkomunikasi dengan client.

Kesuksesan butuh usaha yang tidak bisa datang bak sulap dan secepat kilat. Ada proses dan perjuangan keras untuk meraihnya. Namun, Kamu tak perlu takut dan pantang menyerah untuk mengejar kesuksesan.

Kegagalan memang menyakitkan tetapi sebenarnya adalah jalan menuju kesuksesan. Chanie Wilschanski, seorang pelatih kepemimpinan untuk anak usia dini, berkata, memaksa diri untuk keluar dari zona nyaman akan membantu kita mengembangkan keterampilan baru dan mendorong kita untuk mengambil lebih banyak risiko. "Kamu perlahan mulai merasa lebih nyaman dengan proses 'gagal maju' ini. Kamu mungkin tidak akan menang tetapi Kamu masih terus melangkah maju," ucapnya. Berjanjilah pada diri sendiri sekali dalam seminggu, Kamu akan mencoba sesuatu yang baru, sehingga Kamu tidak takut akan kegagalan. Misalnya, cobalah kesampingkan sifat introvertmu dan bergabunglah dengan rekan kerja lainnya untuk makan siang. Yah, Kamu bisa melakukannya setidaknya sekali saja dalam seminggu. Kamu juga bisa mencoba bertanya pada atasan tentang tugas tertentu yang bisa kamu kerjakan. "Jika usahamu tidak berhasil, coba pandang ini sebagai jalan terbukanya kesempatan kedua bukan sebuah kegagalan," kata Wilschanski. Begitu Kamu menerima bahwa hasilnya mungkin tidak seperti yang Kamu harapkan, Kamu akan memiliki kebebasan untuk mencoba hal-hal baru. Bahkan mulai berkembang di area yang dulu merupakan kelemahan dalam dirimu.



Berikut ini  kami bagikan informasi Lowongan Kerja Terbaru 2020 dari PT Wilmar International Group.

Wilmar International Group didirikan pada tahun 1991 dan memiliki markas yang berpusat di Singapura. Perusahaan ini merupakan salah satu perusahaan terkemuka di Indonesia yang bergerak di bidang agribisnis. Fokus bisnisnya meliputi perkebunan kelapa sawit, pengolahan minyak makan, pabrik gula, lemak, oleochemical, biodiesel dan pabrik pupuk, serta pengolahan padi-padian. Model agribisnis Wilmar meliputi seluruh rantai komoditas agrikultur termasuk mengelola bisnis mulai dari bahan mentah, pengolahan hingga branding, merchandising dan distribusi produk agrikultur yang beragam. Kiprah Wilmar International Group telah diakui di tingkat global dan merupakan salah satu perusahaan penghasil minyak kelapa sawit terbesar di Indonesia dan Malaysia. PT.WILMAR INTERNATIONAL GROUP salah Satu Perusahaan besar di indonesia yang bergerak di bidang perkebunan kelapa sawit.

Wilmar saat ini membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai :

  1. Field Conductor (Asisten Lapangan)
  2. Field Officer (Sr. Asisten Lapangan)
  3. Community Development Officer
  4. EHS Staff
  5. Apoteker
  6. Koordinator Security Kebun

Persyaratan

  • Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  • Lulusan pendidikan min. D3/S1 Perkebunan/Agronomi (1,2); Hukum/Komunikasi/Sosiologi (3); Ilmu Kesehatan/HSE/T.Lingkungan (Wajib memiliki serrtifikat AK3U) (4); Profesi Ap0teker (Wajibi memiliki STRA) (5)
  • Berpengalaman min. 3 tahun di bidang yang sama
  • Khusus EHS Staff Kalbar diutamakan domisili Kalbar asli
  • Berusia maks. 40 tahun

Tata Cara Pelamaran

Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Tahun 2020 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:mario.gunawan@wilmar.co.id dengan subjek Linkedin_Posisi)Pendidikan (format PDF)

Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.

Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin