Lowongan Kerja D3/S1 Terbaru di Bilqis Skin Care Medan Oktober 2020 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Kamis, 24 September 2020

Lowongan Kerja D3/S1 Terbaru di Bilqis Skin Care Medan Oktober 2020

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Oktober 2020 - Tentu kita tak bisa menampik fakta bahwa di dunia ini banyak orang yang telah bersusah payah hingga pada akhirnya mendapatkan gelar tinggi. Tapi tentu saja kita tak perlu takut kalah bersaing dengan keberadaan mereka. Karena sekali lagi siapapun yang bisa bertahan di tengah hantaman adalah mereka yang berdedikasi tinggi. Walaupun kita tak memiliki gelar setinggi mereka, namun bila kita mengantongi sifat dedikasi yang tinggi maka percayalah kita juga tak akan kalah dengan mereka.

Setiap orang memiliki jalur pendakian sendiri menuju puncak keberhasilan. Banyak yang menggunakan ijazah sebagai kendaraan utama, namun lebih banyak juga yang berhasil karena bermodalkan ketekunan serta kerja keras. Sejatinya pencapaian yang akan kamu ukir tergantung pada dirimu sendiri. Tak perlu merutuki keadaanmu yang tak mengecap pendidikan tinggi, karena sejatinya kamu selalu bisa menciptakan kesuksesanmu sendiri.

Apapun gelar yang kamu miliki, kamu bisa berhasil jika memang mau mencoba. Peras habis keringat yang ada dan modali dirimu dengan mental baja. Selalu amini pantang pulang sebelum mengantongi kesuksesan, niscaya kamu akan berhasil di masa depan apapun latar belakang pendidikanmu sekarang.

Karena sejatinya semua orang bisa berhasil, termasuk kamu!

Lulus dari bangku kuliah menjadi gerbang awal dalam meniti karier. Fase ini penting dipersiapkan sejak dini, terlebih para lulusan dari berbagai perguruan tinggi akan berlomba mendapatkan pekerjaan. Begitu juga kompetisi yang akan dihadapi para lulusan yang berencana melanjutkan studi.

Nilai IPK tidak menjadi garansi diterima atau ditolaknya di dunia kerja. IPK sangat penting tetapi bukan segalanya, IPK menjadi penting untuk membuka pintu karir tahap awal. Lowongan pekerjaan selalu tersedia setiap saat, yang menjadi permasalahan adalah apakah kita mau atau tidak. Disamping itu membangun relasi sejak awal akan membantu dalam pencapaian karir. Ia juga menjelaskan pentingnya mengenali diri dan tujuan yang ingin dicapai.

Persiapkan diri Anda sebelum mengikuti wawancara. Perusahaan yang tertarik dengan berkas yang kamu kirim pasti akan menghubungi lagi untuk melakukan wawancara. Mereka akan menanyakan banyak hal terkait dengan keinginan pekerjaan serta hal-hal lain yang sepertinya tidak nyambung. Dalam wawancara, kamu tak perlu bingung dan gugup. Persiapkan mental kamu dengan matang.

Dengan mental yang matang, maka hal-hal buruk selama wawancara bisa dihindari. Banyak kasus buruk terjadi pada orang yang sebenarnya sangat hebat. Ia juga memiliki keahlian yang tinggi. Namun saat wawancara, ia gugup dan akhirnya semuanya hancur. Itulah mengapa kamu harus mempersiapkan mental. Selebihnya jika memang kamu kompeten, semua pertanyaan pasti bisa dijawab dengan baik.

Banyak hal yang berubah di era revolusi industri 4.0 ini. Mencari pekerjaan juga tidak lagi sama seperti generasi dahulu. Kecanggihan teknologi memberi banyak lapangan pekerjaan untuk mereka yang bisa memanfaatkannya. Dan dengan semua perubahan yang ada, gak cuma di bidang teknologi, jadi banyak pekerjaan membutuhkan beberapa kemampuan tertentu.

Salah satunya adalah cakap berbahasa asing. Menguasai banyak bahasa asing menjadi skill yang sangat penting dalam dunia kerja. Kamu akan memiliki nilai plus yang mempermudah karirmu. Jangan hanya menguasai bahasa inggris saja, meskipun sebenarnya itu pun sudah bagus. Alangkah lebih baik kalau kamu bisa menguasai banyak bahasa seperti mandarin, arab, maupun bahasa jawa.

Karena banyak sekali perusahaan yang memperkerjakan seorang translator untuk berkomunikasi dengan client.

Kurangi Distraksi di Sekeliling Anda pada saat mengerjakan sebuah pekerjaan, cobalah untuk meminimalkan gangguan di sekitar Anda. Anda bisa memulai mencoba mengurangi distraksi dengan menurunkan dering pada ponsel Anda hingga menyimpannya dalam tas atau menaruhnya jauh dari sekitar Anda Bridget Baker dari Lifehack sangat menyarankan Anda untuk menggunakan mesin penjawab di telepon genggam Anda untuk mengurangi gangguan. Dengan mempraktikkan cara-cara tersebut, bukan tidak mungkin Anda akan kerja cepat dan pintar. Tak hanya memuaskan Anda, tapi juga bisa atasan.

Berikut ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Medan 2020 dari Bilqis Skin Care. Bilqis Skin Care adalah klinik kesehatan dan kecantikan di kota Medan. Bilqis Skin Care terletak di Jalan Menteng VII No. 186 Medan.

Saat ini, Bilqis Skin Care membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai Perawat/Bidan Klinik dengan syarat di bawah ini:



  • Berjenis kelamin Wanita
  • Lulusan pendidikan min. D3/S1 Kebidanan/Keperawatan
  • Bersedia ditempatkan di Bilqis Skin Care Medan
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Mampu berkomunikasi dengan baik
  • Ramah dan menyenangkan

Tata Cara Pelamaran

Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Tahun 2020 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:

Bilqis Skin Care 

Jln. Menteng VII No. 186 Medan

CP. 085362413208

Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.

Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin