Lowongan Kerja D4/S1 Terbaru di PT Austindo Nusantara Jaya Tbk Medan Juni 2021 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Minggu, 20 September 2020

Lowongan Kerja D4/S1 Terbaru di PT Austindo Nusantara Jaya Tbk Medan Juni 2021

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Juni 2021  Pada saat ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Terbaru 2020 dari PT Austindo Nusantara Jaya Tbk. 

(ANJ) merupakan perusahaan induk dengan kegiatan utama bergerak di bidang produksi dan penjualan minyak kelapa sawit, inti sawit dan hasil pangan berkelanjutan lainnya.

ANJ didirikan pada tanggal 16 April 1993 dengan nama PT Austindo Teguh Jaya (ATJ). Nama Perseroan kemudian diubah menjadi PT Austindo Nusantara Jaya (ANJ) pada tanggal 16 Juli 1998. Pada tahun 2012, ANJ mulai berkonsentrasi pada sektor minyak kelapa sawit seraya memulai bisnis baru yang bersumber dari hasil pangan lainnya, dalam rangka mendukung visi kami untuk menjadi perusahaan pangan berbasis agribisnis berkelas dunia. Bagian kedua dari visi tersebut, yaitu menjadi perusahaan yang meningkatkan kesejahteraan hidup masyarakat dan alam, mencerminkan komitmen kuat kami untuk mencapai keseimbangan yang berkelanjutan antara tanggung jawab ekonomi, sosial dan lingkungan sehingga seluruh masyarakat dan alam dapat berkembang dan sejahtera.

ANJ kembali mencari kandidat untuk mengisi lowongan kerja sebaga :




Management Trainee

  • Berusia maks. 24 tahun dan 26 tahun (khusus MT Papua)
  • Lulusan D3/S1 Agronomi, Tekni, Supporting dengan IPK min. 3.00 dari PTN dan 3.25 dari PTS
  • Belum menikah
  • Bersedia menjalani ikatan dinas 2 tahun
  • Menguasai MS. Office


Tata Cara Pelamaran

Jangan lupa follow IG kami @karirmedan1 dan FB Lowongan Kerja Cpns Bumn (JL)

Apabila Anda berminat, silakan mengisi formulir di sini: https://bit.ly/rekrutmenMT19ANJ

Lalu kirim berkas Anda ke: recruitment@anj-group.com dengan subject Lokasi Rekrutmen-Posisi yang Dilamar-Nama Lengkap-Jur Pendidikan & Universitas paling lambat 25 Juni 2021

Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin