Lowongan Kerja Medan Oktober 2020 di Klinik Utama Bina Atma - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Kamis, 24 September 2020

Lowongan Kerja Medan Oktober 2020 di Klinik Utama Bina Atma

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Oktober 2020 - Setiap orang pasti ingin memiliki karier cemerlang dan sukses. Terutama bagi mereka yang masih berusia muda, semangat sedang gencar-gencarnya meniti karier.

Untuk berada di posisi atas, tentunya kamu harus memulainya dari nol. Gak ada kesuksesan yang instan di dunia ini. Tapi itu bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan. Lawan yang harus kamu hadapi itu banyak, dan gak sedikit dari mereka juga gencar meraih masa depan.

Bukan hal mustahil kok untuk dilakukan, asal kamu terus gigih meniti karier hingga mendapatkan kesuksesan yang diinginkan.

Mungkin dapat Anda rasakan, bahwa harga kebutuhan primer selalu mengalami kenaikan. Bahan pokok makanan, tempat tinggal, bahkan pendidikan dan buku pelajaran mengalami peningkatan harga yang signifikan.

Padahal di lain sisi, pendidikan tinggi adalah kebutuhan praktikal yang dibutuhkan setiap orang untuk memasuki dunia karier.

Tetapi uniknya, berkat sumber daya manusia yang murah di beberapa negara, produk sekunder seperti pakaian, gadget, teknologi dan lainnya tidak mengalami kenaikan dan semakin lama pun semakin murah.

Kaum milenial pun banyak yang menghabiskan uang nya untuk mengejar kecanggihan teknologi dengan sifat konsumtif dan gaya belanja yang impulsif.

Karir yang sukses adalah cita-cita semua orang. Dengan karir yang sukses, fisik, psikis, dan sosial akan jauh lebih sehat karena semua kebutuhan dan keinginan bisa terpenuhi. Tahta tinggi, harta berlimpah, selalu cukup uang untuk membeli barang mewah, makan enak di restoran dan hotel bintang lima, naik pesawat dengan kursi kelas utama berkeliling dunia, betapa bahagianya hidup sebagai orang kaya dengan karir yang sukses. Untuk bisa ke sana, kita harus tahu kunci sukses meniti karir dan sebelumnya kita harus memahami definisi yang benar tentang karir yang sukses.

Ketika bekerja, ada baiknya Hindari terlalu sering berganti pekerjaan. Meski saat ini job hopping atau berganti-ganti pekerjaan nampak umum, HRD ternyata memperhatikan hal ini. Begitu juga dengan jangka waktumu bekerja di perusahaan sebelumnya. Jika kamu bekerja dalam waktu yang cukup lama di suatu perusahaan, maka HRD bisa melihat loyalitasmu dalam posisi tertentu. Ini pun menjadi pertimbangan tersendiri bagi perusahaan untuk merekrutmu. Selain itu, Lakukan riset kecil mengenai perusahaan tempat kamu melamar kerja. Sebelum mengirimkan lamaran, atau sebelum kamu datang interview, ada baiknya kamu melakukan riset kecil mengenai perusahaan tersebut. Sehingga kamu tahu seperti apa perusahaan tersebut, bagaimana bisnis model perusahaan tersebut, siapa target pengguna perusahaan tersebut, dan apa kontribusi yang bisa kamu berikan kepada perusahaan tersebut.

Jika kamu sudah mengetahui beberapa hal ini, tentu akan menjadi nilai lebih untukmu. Baik HRD atau calon user juga akan terkesan denganmu.

Bagi Anda yang sedang tegang dalam menjalani masa pengangguran Anda, Jangan lupa untuk sekadar tertawa jika Anda menginginkan kehidupan yang profesional saat bekerja. Tertawa akan menyeimbangkan hidup Anda di sela-sela aktifitas Anda yang padat. Jangan pernah remehkan hal ini karena energi positif akan tertular pada rekan-rekan kerja lainnya, maka tertawalah.

Setiap orang tentu mempunyai kisah suksesnya masing-masing. Ada beberapa orang yang berusaha mulai dari nol dan harus 'jatuh bangun' dahulu, ada pula yang sudah dikaruniai jalan mudah dalam mencapai kesuksesan.

Bagi Anda yang sedang mencari pekerjaan, jangan patah semangat. Semia orang punya cerita masing-masing dan kesuksesan masing-masing. Ayo semangat.

Persiapkan diri Anda sebelum mengikuti wawancara. Perusahaan yang tertarik dengan berkas yang kamu kirim pasti akan menghubungi lagi untuk melakukan wawancara. Mereka akan menanyakan banyak hal terkait dengan keinginan pekerjaan serta hal-hal lain yang sepertinya tidak nyambung. Dalam wawancara, kamu tak perlu bingung dan gugup. Persiapkan mental kamu dengan matang.

Dengan mental yang matang, maka hal-hal buruk selama wawancara bisa dihindari. Banyak kasus buruk terjadi pada orang yang sebenarnya sangat hebat. Ia juga memiliki keahlian yang tinggi. Namun saat wawancara, ia gugup dan akhirnya semuanya hancur. Itulah mengapa kamu harus mempersiapkan mental. Selebihnya jika memang kamu kompeten, semua pertanyaan pasti bisa dijawab dengan baik.

Manusia suatu saat pasti akan merasakan yang namanya jenuh dan bosan, apalagi jika melakukan suatu hal yang sama terus-menerus dalam waktu yang lumayan lama. Sama juga halnya dengan melamar pekerjaan. Sebulan sampai 3 bulan mungkin kamu masih baik-baik saja. Tapi coba deh kalau udah setahun bahkan lebih kayak si Andra.

Rasa bosan itu harus kamu lawan. Salah satu caranya mungkin dengan memberi jeda waktu pada diri sendiri. Misalnya saja, kalau kamu sudah terus-menerus melamar pekerjaan, interview dan tes sana-sini selama 3 bulan berturut-turut, coba ambil waktu istirahat sejenak.

Stop dulu kegiatan melamar kerjaan dan review deh perusahaan dan posisi apa saja yang sudah kamu coba selama seminggu. Sambil mengistirahatkan pikiran dan tenaga kamu juga. Termasuk istirahatin dompet.

Bagi sebagian orang, mencari pekerjaan bukanlah sesuatu yang mudah. Kalaupun mudah mendapatkan pekerjaan, belum tentu sesuai dengan keinginan kita. Tugas kita yang terpenting adalah tepat semangat dan berusaha. Sesulit apapun rasanya menemukan pekerjaan yang tepat, namun kita tidak boleh pantang menyerah.

Kesuksesan adalah hasil dari usaha nyata kita. Seseorang dikatakan sukses apabila dapat mencapai apa yang mereka inginkan. Kemakmuran dalam hidup, kesejahteraan pribadi,  rumah bagus, liburan, perjalanan wisata, membeli barang-barang baru, keamanan dibidang keuangan, memperoleh kehormatan, kepemimpinan, disegani baik dalam bisnis maupun kehidupan sosial.

Sukses juga dapat diartikan sebagai kebebasan. Kebebasan dari kegelisahan, ketakutan, kekecewaan, dan kegagalan. Sukses juga berarti Selfrespect (merasa terhormat), terus menerus merasa berbahagia yang nyata dan kepuasan dalam kehidupan, berhasil membuat yang terbaik bagi orang lain.

Bagi Anda yang tengah patah semangat, berikut ini kami bagikan kata-penyemangat untuk mendongkrak semangat Anda. Ayo kita simak! Anda bukan sampah, jadi jangan merasa seperti dirumu adalah sampah. Anda adalah manusia unik dan tak akan pernah tergantikan. (Firework, semua lirik Firework sebenarnya inspiratif sekali bagi siapapun yang merasa sedang putus asa dan kehilangan kepercayaan diri).

Cara memulai segala sesuatu adalah berhenti bicara dan mulai melakukan sesuatu (Walt Disney).

Waktu hidup Anda sangat sedikit. Jadi tak usah membandingkan hidup Anda dengan orang lain. (Steve Jobs).

Orang sering bilang kalau motivasi tak akan bertahan lama. Well, mandi juga tak bertahan lama kan? Tapi kita toh terus saja mandi! (Zig Ziglar).

Kalau ada yang bilang Anda tidak bisa melukis, maka lakukan ini: ambil kuas dan kanvas, lalu melukislah sampi orang itu diam. (Vincent Van Gogh).

Saat sebuah kesempatan tertutup, ada kesempatan lain yang terbuka. Sayangnya, kita lebih sering menyesali kesempatan yang tertutup daripada menyongsong kesempatan yang terbuka (Alexander Graham Bell). Apa sih pengalaman itu? Pengalaman adalah… suatu kejadian di mana manusia melakukan kesalahan! Oscar Wilde. Kesuksesan seseorang ditentukan dari kemampuannya untuk bangun di pagi hari lalu melakukan hal yang ingin dilakukannya sampai tiba saatnya tidur. Bob Dylan.

Nah, semoga dengan membaca kalimat motivasi di atas, semangat Anda semua bertambah ya.

Saat ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Terbaru dari Klinik Utama Bina Atma. Klinik Utama Bina Atma Medan merupakan Klinik Pelayanan Kesehatan Jiwa Swasta yang pertama di Medan. Yang didirikan oleh Almarhum dr. H. Gading Hakim, Sp. KJ, pada tahun 1971. Peresmian pemakaiannya dilaksanakan pada tanggal 24 Juli 1972 dengan tujuan melaksanakan pelayanan kepada masyarakat  dalam bidang Kesehatan Jiwa melalui penyediaan pelayanan kesehatan yang sesuai dengan Standar Pelayanan Medik yang berlaku di Indonesia.



Klinik Utama Bina Atma selama ini melayani penderita dengan keluhan/penyakit :

  • Depresi
  • Cemas
  • Psikotik
  • Reterdasi Mental
  • Ketergantungan NAPZ4
  • Gangguan Tidur
  • Fobia / takut-takut
  • Maniak
  • Gaduh Gelisah

Klinik Utama Bina Atma membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai Asisten Chef dengan kualifikasi di bawah ini:

  • Berjenis kelamin Wanita
  • Berusia maks. 25 tahun
  • Lulusan min. SMK Tataboga
  • Paham dan terampil dalam menggunakan media sosial
  • Berpengalaman di bidang yang sama
  • Mampu bekerja di bawah tekanan
  • Berdomisili di Medan

Tata Cara Pelamaran

Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Tahun 2020 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke: 

Klinik Utama Bina Atma

Jln. HOS. Cokroaminoto 122 Medan

Paling lambat 30 September 2020.

Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.

Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin