Lowongan Kerja Terbaru di PT Sindaro Medan Oktober 2020 Sebagai Front Office - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Selasa, 22 September 2020

Lowongan Kerja Terbaru di PT Sindaro Medan Oktober 2020 Sebagai Front Office

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Oktober 2020 - Selama kuliah, bisa jadi kita punya idealisme yang begitu kuat soal pekerjaan impian kita. Kita punya standar sendiri soal pekerjaan yang ingin kita tekuni. Hanya saja kadang begitu dihadapkan dengan kenyataan yang ada di industri kerja, bisa jadi ada hal-hal yang tak sesuai dengan harapan dan keinginan kita. Bahkan untuk bisa diterima di suatu tempat, kadang kita harus mengorbankan sesuatu. Hal seperti ini bisa jadi pergolakan batin sendiri.

Ketika mencari pekerjaan juga ada satu tuntutan yang dilupakan. Yakni tuntutan mengubah penampilan. Hal ini pun bisa dibilang hampir mirip dengan poin nomor empat di atas. Sebuah perusahaan mungkin punya aturan sendiri soal bagaimana para karyawannya harus berpenampilan. Mulai dari baju, sepatu, gaya rambut, hingga riasan wajah. Yang bikin dilema lagi adalah ketika kita sudah dapat pekerjaan tapi untuk bisa benar-benar diterima harus mau mengikuti aturan berpenampilan yang tidak sesuai dengan gaya atau kepribadian kita.

Menghadapi tantangan merupakan satu hal yang paling sulit ditaklukkan dalam dunia kerja. Namun, bukan berarti Anda bisa menyerah dengan tantangan tersebut. Karena setiap pekerjaan dan perjalanan karir pasti ada masalah yang mau tak mau harus dihadapi. Menghadapi tantangan merupakan satu hal yang paling sulit ditaklukkan dalam dunia kerja. Namun, bukan berarti Anda bisa menyerah dengan tantangan tersebut. Karena setiap pekerjaan dan perjalanan karir pasti ada masalah yang mau tak mau harus dihadapi.

Jadikan hal tersebut sebagai tantangan yang harus Anda selesaikan. Bukannya menyerah kemudian meninggalkannya. Setiap tantangan yang muncul akan menambah pengalaman Anda dan ini menjadi modal penting bagi kemajuan karir Anda.

Banyak juga yang mengatakan bahwa tantangan juga sebagai ujian dalam karier untuk menapaki kelas yang lebih tinggi. Bukanlah sesuatu yang mengejutkan apabila banyak orang yang jauh lebih sukses dan berhasil setelah menaklukkan tantangan. Jadi, masih berpikir kalau tantangan itu hambatan?

Membuat karir menjadi bersinar dan cemerlang memang butuh perjuangan. Dengan terus berusaha dan pantang menyerah, Anda akan menuai hasil yang luar biasa selama berkarir. Jangan gegabah dan selalu berhati-hati terhadap keputusan yang Anda ambil. Sebab hal tersebut akan berpengaruh pada karir dan reputasi Anda.

Tentu kita tak bisa menampik fakta bahwa di dunia ini banyak orang yang telah bersusah payah hingga pada akhirnya mendapatkan gelar tinggi. Tapi tentu saja kita tak perlu takut kalah bersaing dengan keberadaan mereka. Karena sekali lagi siapapun yang bisa bertahan di tengah hantaman adalah mereka yang berdedikasi tinggi. Walaupun kita tak memiliki gelar setinggi mereka, namun bila kita mengantongi sifat dedikasi yang tinggi maka percayalah kita juga tak akan kalah dengan mereka.

Setiap orang memiliki jalur pendakian sendiri menuju puncak keberhasilan. Banyak yang menggunakan ijazah sebagai kendaraan utama, namun lebih banyak juga yang berhasil karena bermodalkan ketekunan serta kerja keras. Sejatinya pencapaian yang akan kamu ukir tergantung pada dirimu sendiri. Tak perlu merutuki keadaanmu yang tak mengecap pendidikan tinggi, karena sejatinya kamu selalu bisa menciptakan kesuksesanmu sendiri.

Apapun gelar yang kamu miliki, kamu bisa berhasil jika memang mau mencoba. Peras habis keringat yang ada dan modali dirimu dengan mental baja. Selalu amini pantang pulang sebelum mengantongi kesuksesan, niscaya kamu akan berhasil di masa depan apapun latar belakang pendidikanmu sekarang.

Karena sejatinya semua orang bisa berhasil, termasuk kamu!

Bagi Anda yang sedang tegang dalam menjalani masa pengangguran Anda, Jangan lupa untuk sekadar tertawa jika Anda menginginkan kehidupan yang profesional saat bekerja. Tertawa akan menyeimbangkan hidup Anda di sela-sela aktifitas Anda yang padat. Jangan pernah remehkan hal ini karena energi positif akan tertular pada rekan-rekan kerja lainnya, maka tertawalah.

Memiliki karier cemerlang selalu menjadi idaman banyak orang, terutama kaum muda yang sedang semangat-semangatnya mengejar impian masa depan mapan. Untuk bisa tiba di puncak karier, Anda tentu harus siap meniti dari titik nol terlebih dahulu.

Tidak ada yang mudah memang. Namun semua ini tentu bukan sebuah hal yang mustahil untuk dilakukan, bukan? Lalu, bagaimana carannya?

Kita harus disiplin dan mempunyai motivasi yang tinggi. Mengikuti ritme kerja dan juga menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja merupakan salah satu tantangan utama yang akan dihadapi saat meniti karier. Semua ini bisa saja tidak mudah, terutama bagi Anda yang baru akan memulai karier.

Untuk mengatasi berbagai tantangan ini dengan baik, Anda akan membutuhkan disiplin yang tinggi sejak awal.

Sukses sering diartikan sebagai langkah terakhir. Dan seringkali kamu tidak tahu apa yang akan terjadi pada langkah berikutnya. Orang sukses akan selalu memiliki keinginan untuk terus bergerak. Mereka selalu bergerak karena menunggu akan memakan separuh usiamu. Selagi masih bisa, ambil setiap kesempatan dan manfaatkan dengan sebaik-baiknya. Jangan terbiasa untuk menunda apapun. Tidak ada hal yang sulit jika kamu mau mempelajarinya, hanya terpaku dengan satu hal saja akan membuat pikiranmu buntu. Kamu tentunya tidak ingin hanya menjadi penonton atas kesuksesan orang lain, bukan? Apalagi hanya menjadi pekerja atau bawahan dari orang-orang sukses tersebut. Kamu bisa mengetahui masa depanmu dengan cara membentuk sendiri masa depan yang diinginkan. Caranya adalah dengan melakukan tindakan nyata. Adapun tindakan nyata yang dapat Anda lakukan adalah dengan mulai mencari kerja di www.karirmedan.com

Ketika Anda dihadapkan dengan beragam kesulitan, jangan mudah menyerah. Anggap itu adalah pemberi rasa manis, asam, asin dan pahit dalam langkah menggapai tujuan anda.Sukses Bukan Tujuan Akhir, Tetapi Itu Adalah Pondasi Awal. Terkadang banyak orang berhenti berjuang tatkala apa  di cita-citakannya telah berhasil diraih. Namun, tindakan itu justru akan membuat mereka semakin lemah disaat bintang keberuntungan semakin memudar. Jadikanlah satu kesuksesan anda sebagai dasar awal untuk membangun kesuksesan yang lebih besar. Orang Gagal Selalu Mengeluh-ngeluh Mengapa Saya Miskin, Orang Sukses Selalu Berpeluh-peluh Mencari Obat Miskin. Ketika Anda masih belum bisa menikmati kebebasan finansial, janganlah banyak mengeluh karena itu adalah karakter orang miskin. Tetaplah berjuang berpeluh-peluh mencari solusi untuk keadaan anda saat ini. Kata kata motivasi sukses ini mengajak kita untuk ‘stop’ mengeluh.

"Alasan orang takut meminta pertolongan adalah mereka takut terlihat tidak kompeten," kata Wilschanski. Jika Kamu terjebak dalam kesulitan, meminta bantuan bisa menjadi satu-satunya cara untuk melangkah maju. Untuk mendapatkan dorongan tanpa merasa lemah, coba hampiri rekan kerja atau atasanmu dengan sejumlah solusi dan bukan hanya memberikan pertanyaan. "Lakukan semua pekerjaan yang Kamu bisa sebelum meminta pertolongan dan siapkan beberapa gagasan untuk menunjukan pemikiran kreatifmu," kata Wilschanski.

Saat ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Medan 2020 dari PT Sindaro. PT Sindaro merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang bengkel sepeda motor Honda di kota Medan. 



PT Sindaro saat ini membuka rektrutmen untuk mengisi posisi sebagai Front Office dengan kualifikasi di bawah ini:

  • Berjenis kelamin Wanita
  • Berusia maks. 30 tahun
  • Disiplin, cekatan, cepat tanggap
  • Mampu mengoperasikan komputer dengan baik
  • Berpenampilan menarik
  • Lulusan pendidikan min. SMA/SMK/D3 segala jurusan

Tata Cara Pelamaran

Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Tahun 2020 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:

PT Sindaro

Jln. Pasar Peringgan No. 4 Medan Baru

Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.

Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin