Lowongan Kerja SMK/D3 Terbaru di Hotel Four Point by Sheraton Medan Oktober 2020 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Minggu, 18 Oktober 2020

Lowongan Kerja SMK/D3 Terbaru di Hotel Four Point by Sheraton Medan Oktober 2020

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Oktober 2020 - Tidak cukup hanya melihat saja, tapi juga harus memahami dengan baik bidang karier yang Anda minati. Misalnya di bidang bisnis, Anda harus mampu menganalisa pasar. Inilah yang dilakukan pengusaha sukses sehingga bisnisnya berkembang. Apa yang kelak akan dibutuhkan banyak orang, produk apa yang sedang tren di pasaran atau memiliki peluang pasar yang menjanjikan. Semua hal tersebut akan menjadi poin penting bagi karier Anda, di mana pada akhirnya Anda bisa memiliki pemikiran yang baru dan lebih baik dari orang-orang yang telah lebih dulu sukses di bidang itu.

Menemukan sesuatu yang baru dan benar-benar original, tentu bukan pekerjaan mudah, terutama bagi pemula seperti Anda. Kebanyakan orang akan meniru dan memodifikasinya. Namun jika ingin sukses, maka Anda wajib membuat sesuatu yang lebih baik dari apa yang Anda tiru. Hal ini penting untuk menjangkau konsumen dan memenangkan persaingan.

Orang tidak akan berpindah ke produk lain, jika produk tersebut hanya memiliki kualitas dan harga yang sama saja dengan produk yang mereka gunakan sebelumnya. Itulah mengapa sangat penting untuk meniru dan membuat sesuatu yang berbeda, tentunya yang lebih baik.

Pendidikan adalah jendela menuju kehidupan yang lebih sejahtera. Dengan pendidikan yang bagus, Anda mungkin akan mendapatkan pekerjaan dengan gaji tinggi, memiliki properti sendiri, berbisnis dan lain sebagainya.

Menggabungkan hal ini dengan tingginya harga pendidikan serta rendahnya tingkat suku bunga pinjaman, banyak yang menempuh pendidikan mereka dengan cara mengajukan kredit.

Kredit ini mereka ajukan dengan persepsi bahwa setelah menempuh pendidikan tersebut, mereka akan mendapatkan pekerjaan dengan gaji tinggi dan akan mampu membayar kembali utang tersebut.

Tetapi, yang tidak mereka sadari adalah selama mereka menempuh pendidikan tersebut, tingkat pengangguran meningkat, pendapatan berkurang dan biaya hidup semakin tinggi.

Utang tersebut juga digunakan untuk membeli barang-barang konsumtif yang murah seperti smartphone, televisi dan gadget.

Walaupun studi menyimpulkan bahwa generasi milenial merupakan generasi dengan optimisme yang paling tinggi, kenyataannya generasi ini mempunyai tingkat stres tertinggi dibandingkan generasi setelah atau sebelumnya.

Dengan persepsi yang keliru tersebut, mereka akan lebih sulit mencari pekerjaan karena status kredit mereka yang kurang baik. Tingkat kesejahteraan mereka pun menurun karena beban utang yang berlebihan.

Curiculum vitae (CV) menjadi lampiran penting dalam mengajukan surat lamaran kerja. Dengan demikian, CV harus dibuat sebaik mungkin supaya Anda lebih mudah diterima oleh perusahaan. CV ini berisi tentang informasi data diri Anda. Mulai dari nama, tanggal lahir dan juga alamat Anda. Namun, untuk menciptakan CV yang berkualitas itu tidak bisa dilakukan secara mudah. Anda perlu belajar membuat CV kerja terutama bagi yang belum memiliki pengalaman dalam melamar kerja. Surat lamaran kerja yang berkualitas akan mengantarkan kesuksesan di masa mendatang. Hal ini karena, ketika Anda berhasil diterima oleh perusahaan, maka Anda akan mendapatkan gaji yang cukup tinggi. Untuk bisa lolos dalam mengikuti tes wawancara kerja, ada beberapa langkah cerdas dalam membuat CV kerja bagi pemula. Yang pertama perhatikan panjang CV, selanjutnya modifikasi CV, lalu pahami apa yang Harus dituliskan di dalam CV, perhatikan juga hal-hal yang harus dicantumkan di dalam CV, dan terakhir hindari typo. Sebisa mungkin, Anda harus bisa menghindari salah penulisan atau Typo. Penulisan yang salah, akan menurunkan kualitas CV Anda. Maka dari itu, teliti ulang sebelum CV dikirimkan.

Memiliki tujuan sukses dalam berkarir tanpa bertindak sama halnya seperti bermimpi di siang bolong. Tak peduli seberapa besar mimpi Anda dalam berkarir, semuanya tak akan berubah jadi nyata sampai Anda bertindak.



Perhatikan, sikap, kebiasaan, dan tekad sebelum mulai bergerak meniti karir hingga sukses. Seringkali banyak orang gagal merasakan sukses dalam berkarir karena ulahnya sendiri, seperti sikap yang kurang baik dan kebiasaan menunda-nunda pekerjaan.

Tak hanya itu, banyak orang memiliki potensi besar tapi tak mampu memunculkannya karena kurang percaya diri atau memang tidak menyadarinya.

Memiliki tujuan sukses dalam berkarir tanpa bertindak sama halnya seperti bermimpi di siang bolong. Tak peduli seberapa besar mimpi Anda dalam berkarir, semuanya tak akan berubah jadi nyata sampai Anda bertindak.

Berikut ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja dari Hotel Four Point By Sheraton. 

Four Point by Sheraton Medan merupakan hotel bintang 4 ternama yang terletak di tempat strategis di kota Medan.

Saat ini, Four Point by Sheraton Medan membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai Bartender dengan kualifikasi di bawah ini:

- Have experience at the same field min. 3 years; preferably in hospitality

– Good knowledge & experience in Alcoholic and Non-alcoholic drink

– Excellent Service knowledgable

– Good Communication Skill & personality

– Good at English

– Computer Literate (min. Ms.Office)

– Fast Learner and Willing to Learn


Tata Cara Pelamaran

Jika Anda tertarik pada Lowongan Kerja Terbaru 2020 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:

sally.tania@fourpoints.com

Kiranya informasi Lowongan Kerja ini bermanfaat untuk Anda semua. Sekian dan terima kasih.

Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin