Lowongan Kerja Terbaru Oktober 2020 di PT Regal Springs Indonesia - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Minggu, 18 Oktober 2020

Lowongan Kerja Terbaru Oktober 2020 di PT Regal Springs Indonesia

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan November 2020 - Mengirimkan dokumen diri secara lengkap ketika melamar kerja merupakan agenda wajib. Hal ini mungkin sangat mudah dan bisa dilakukan oleh siapa saja. Tapi, kamu harus bisa mengirimkan dokumen yang tak bisa ditolak oleh mereka. Misalnya, kamu memberikan semacam portofolio dan juga daftar kemampuan yang hebat. Buat mereka penasaran dari dokumen yang kamu kirim. Lihat contoh surat lamaran kerja untuk membantu kamu.

Selain itu, Di zaman serba modern ini, memiliki personal branding yang hebat akan membuat kamu gampang direkrut perusahaan. Cobalah membangun personal branding sesuai dengan kemampuanmu. Buat dirimu seprofesional mungkin, hingga banyak orang mengenal dan mengakui kemampuanmu.

Zaman sekarang banyak sekali media sosial profesional yang bisa digunakan untuk memperkuat branding diri, seperti LinkedIn. Dengan menggunakan media sosial profesional, kamu akan dengan mudah mendapatkan pekerjaan. Bahkan sebelum kamu melamar pekerjaan, mereka akan mencari dan menawarkan posisi yang bagus dan gaji yang menggiurkan.

Satu hal yang sering terlupakan adalah karir yang lebih sukses lagi, yaitu ketika seseorang tidak lagi perlu terlibat secara aktif dengan melibatkan fisiknya secara langsung untuk mendatangkan pendapatan baginya. Tidak hanya sukses dan sejahtera, orang ini juga mampu menghadirkan pengharapan bagi orang-orang di sekitarnya. Berbekal otak yang cerdas dan inovatif, orang ini berkontribusi positif terhadap bangsa dan negaranya. Jawabannya pasti sudah bisa ditebak yaitu menjadi wirausahawan (entrepreneur).

Kesuksesan itu bukanlah hal yang mudah dan murah, yang datangnya dari langit jatuh ke bumi menuju mata lalu sampai di hati. Begitu banyak tantangan, gangguan, dan hambatan baik dari dalam maupun luar diri yang harus bisa dilalui dengan baik untuk bisa meraih kesuksesan yang diinginkan sehingga jalan untuk menuju ke sana harus ditapaki dengan benar sejak dini.

Tanpa disangka, medsos juga jadi pertimbangan seseorang diterima bekerja. Nah, kamu yang aktif bersosmed ria harus hati-hati. Suka mengeluh, menyebar gosip, galau, baper, mencaci-maki, menghujat dan status negatif lainnya adalah konten yang sebaiknya tidak kamu umbar di media sosial.

Calon atasanmu bisa saja diam-diam stalking akunmu. Di zaman now, mengenal seseorang juga bisa dengan menganalisa akun medianya. Banyak kok yang memilih opsi ini sebagai pertimbangan menerima seseorang bahkan di dunia pekerjaan.

Saat semangat sudah mulai hilang, cara yang paling baik untuk mengembalikannya adalah dengan mengingat kembali tujuan Anda bekerja atau mencari kerja. Setiap orang mempunyai tujuan sendiri-sendiri untuk bekerja atau mencari kerja, misalnya bekerja agar bisa segera menikah, atau bekerja karena ingin membantu orangtua, dan lain sebagainya. Ingat kembali alasan Anda mengapa gigih mencari kerja.

Mengingat tujuan awal bisa membantu Anda untuk kembali termotivasi dan semangat untuk melanjutkan perjuangan. Bila Anda belum mengetahui tujuan hidup, Anda bisa mulai merancang apa yang ingin dicapai dalam jangka waktu tertentu. Jangan sampai Anda bekerja atau mencari pekerjaan tanpa tujuan yang jelas atau sekedar coba-coba.

Kaum milenial adalah pribadi dengan usia produktif yang mana berkelahiran sebelum tahun 2000 (1981-1994) dan merupakan konsumen yang mendominasi pasar pada saat ini. Kaum milenial atau yang juga dikenal dengan sebutan generasi Y adalah kaum yang paling merasakan sulitnya mencari pekerjaan dan meningkatkan kesejahteraan hidup. Uniknya kaum milenial menurut riset adalah kaum yang paling berpendidikan.

Kaum milenial adalah pribadi dengan usia produktif yang mana berkelahiran sebelum tahun 2000 (1981-1994) dan merupakan konsumen yang mendominasi pasar pada saat ini. Kaum milenial atau yang juga dikenal dengan sebutan generasi Y adalah kaum yang paling merasakan sulitnya mencari pekerjaan dan meningkatkan kesejahteraan hidup. Uniknya kaum milenial menurut riset adalah kaum yang paling berpendidikan. Di lain sisi, kaum ini adalah kaum dengan tingkat pengangguran yang paling tinggi dan menghasilkan 20% lebih sedikit dibandingkan orang tua mereka pada umur yang sama.

Berikut ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Terbaru 2020 dari PT Regal Springs merupakan perusahaan produsen Tilapia yang memenuhi berbagai persyaratan sertifikasi mutu internasional yang memiliki persyaratan ketat dalam tanggung jawab terhadap lingkungan dan praktik sosial budidaya perikanan.

Kami menjunjung tinggi budidaya ikan yang bertanggung jawab untuk menghasilkan Naturally Better Tilapia Regal Springs.

Berbagai sertifikasi Internasional dan nasional menjamin bahwa cara kami mengolah dan produk yang kami hasilkan memenuhi standar mutu internasional dan nasional.



Saat ini, PT Regal Springs Indonesia membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai Programmer (SAP Business One Developer) dengan syarat di bawah ini:

  • Bachelor’s Degree in computer science / Information Systems / Accounting Computerized or equivalent from reputable University.
  • Have at least 3 years of experience in ERP environment (SAP Business One) as project team or support team.
  • Programing skills in C#.Net, Crystal Report, MS SQL Server, and SDK (Software Development Kit) is a must.
  • Experienced in web development (ASP.net, HTML5, or Angular JS) is a plus.
  • Experienced in web service API Integration (SOAP, RESTFUL, or JSON) is a plus.
  • Able to work in tight schedule, avid learner, showing excellent analytical, problem-solving, and debugging skill.
  • Have good communication, team player, and strong analytical skills.
  • Maintain good project development standard such as documentation, version control, and release procedure.

DESKRIPSI PEKERJAAN

Provide functional and technical expertise, innovative, and cost-effective IT solutions accordance to standard design and implementation methodology and in compliance with enterprise architecture principles, policies, and guidelines to meet business objectives and timeline in a practical and cost-effective manner.

Key Roles and Responsibility:

  • Application Development – Analyze business requirements, recommend/develop craft winning solutions that meets/exceeds expectations. Design & Develop best in class prototype/solution as per corporate standard methodology and guidelines.
  • Application Support – Periodically reviews all incidents and pro-actively works towards providing/fixing recurrent incidents to minimize the support volume. Stays on top of all Incidents and ensures resolution and improves operational efficiency.
  • Application Testing - Develop systems specifications, system test plans, system test results and system documentation according to corporate standards and guidelines.
  • Change Management and Solutioning - Ensure solution delivered are properly tested and meet specifications and timeline from development to deployment. Support unit testing, SIT testing, UAT testing effort when required.
  • Coaching and Mentorship - Provide mentorship to junior team members and share expertise throughout the organization.
  • Accountable for solution designing, code reviewing, deployment into production and post-production support.

Tata Cara Pelamaran

Jika Anda tertarik pada Lowongan Kerja Terbaru 2020 ini, silakan kirim berkas lamararan Anda ke:

Regal Springs Indonesia

Jl. Imam Bonjol No.9, Petisah Tengah, Kec. Medan Petisah

Kiranya informasi Lowongan Kerja ini bermanfaat untuk Anda semua. Sekian dan terima kasih.

Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin