Lowongan Kerja BUMN November 2020 di PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) Tbk - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Rabu, 11 November 2020

Lowongan Kerja BUMN November 2020 di PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) Tbk

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan November 2020 - Dalam bekerja mengejar karir hal yang lumrah, demi mengejar prestis ataupun bertambahnya finansial.

Namun di era serba digital dan maju, persaingan di dunia kerja memang semakin sulit. Mulai dari kompetisi yang makin ketat dan juga keahlian tambahan yang akan menunjang karir-mu.

Bekerja pada  era digital dan informasi tidak bisa dipungkiri berbagai perusahaan dan lembaga  haus akan ide baru. Untuk itu orang-orang inovatif dan memiliki gagasan baru yang bisa diterima diperusahaanya akan diberikan panggung khusus untuk mengrealisasikan ide tersebut.

Tentu kita tak bisa menampik fakta bahwa di dunia ini banyak orang yang telah bersusah payah hingga pada akhirnya mendapatkan gelar tinggi. Tapi tentu saja kita tak perlu takut kalah bersaing dengan keberadaan mereka. Karena sekali lagi siapapun yang bisa bertahan di tengah hantaman adalah mereka yang berdedikasi tinggi. Walaupun kita tak memiliki gelar setinggi mereka, namun bila kita mengantongi sifat dedikasi yang tinggi maka percayalah kita juga tak akan kalah dengan mereka.

Setiap orang memiliki jalur pendakian sendiri menuju puncak keberhasilan. Banyak yang menggunakan ijazah sebagai kendaraan utama, namun lebih banyak juga yang berhasil karena bermodalkan ketekunan serta kerja keras. Sejatinya pencapaian yang akan kamu ukir tergantung pada dirimu sendiri. Tak perlu merutuki keadaanmu yang tak mengecap pendidikan tinggi, karena sejatinya kamu selalu bisa menciptakan kesuksesanmu sendiri.

Apapun gelar yang kamu miliki, kamu bisa berhasil jika memang mau mencoba. Peras habis keringat yang ada dan modali dirimu dengan mental baja. Selalu amini pantang pulang sebelum mengantongi kesuksesan, niscaya kamu akan berhasil di masa depan apapun latar belakang pendidikanmu sekarang.

Tidak cukup hanya melihat saja, tapi juga harus memahami dengan baik bidang karier yang Anda minati. Misalnya di bidang bisnis, Anda harus mampu menganalisa pasar. Inilah yang dilakukan pengusaha sukses sehingga bisnisnya berkembang. Apa yang kelak akan dibutuhkan banyak orang, produk apa yang sedang tren di pasaran atau memiliki peluang pasar yang menjanjikan. Semua hal tersebut akan menjadi poin penting bagi karier Anda, di mana pada akhirnya Anda bisa memiliki pemikiran yang baru dan lebih baik dari orang-orang yang telah lebih dulu sukses di bidang itu.

Menemukan sesuatu yang baru dan benar-benar original, tentu bukan pekerjaan mudah, terutama bagi pemula seperti Anda. Kebanyakan orang akan meniru dan memodifikasinya. Namun jika ingin sukses, maka Anda wajib membuat sesuatu yang lebih baik dari apa yang Anda tiru. Hal ini penting untuk menjangkau konsumen dan memenangkan persaingan.

Orang tidak akan berpindah ke produk lain, jika produk tersebut hanya memiliki kualitas dan harga yang sama saja dengan produk yang mereka gunakan sebelumnya. Itulah mengapa sangat penting untuk meniru dan membuat sesuatu yang berbeda, tentunya yang lebih baik.

Saat ini, kami bagikan informasi Lowongan Kerja Terbaru 2020 dari PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) Tbk. PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) merupakan BUMN yang  bergerak dalam 4 pilar bisnis utama yaitu agro industri, farmasi dan alat kesehatan, distribusi dan perdagangan, serta properti. Dalam kiprahnya selama lebih dari 50 tahun, BUMN dengan 12 anak perusahaan ini senantiasa hadir memberikan kontribusi nyata bagi bangsa dan lingkungan melalui aktivitas bisnis yang terus bertumbuh serta segenap Program Kemitraan Bina Lingkungan dan CSR. PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero), merupakan perusahaan Holding Company yang bergerak di bidang usaha Agroindustri, Alat Kesehatan, Perdagangan dan Distribusi, dan Properti. Dengan penegasan kembali arah perkembangan perusahaan, yaitu memprioritaskan bidang agroindustri sebagai basis inti dan bidang perdagangan sebagai ujung tombak untuk menerobos pasar bagi produk-produk yang dihasilkan oleh bidang usaha lain. PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) membutuhkan calon pimpinan dengan program fast track melalui pendidikan, pelatihan dan pemagangan (on the job training).

PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero), merupakan perusahaan Holding Company yang bergerak di bidang usaha Agroindustri, Alat Kesehatan, Perdagangan dan Distribusi dan Properti. Dengan penegasan kembali arah perkembangan perusahaan, yaitu memprioritaskan bidang agroindustri sebagai basis inti dan bidang perdagangan sebagai ujung tombak untuk menerobos pasar bagi produk-produk yang dihasilkan oleh bidang usaha lain. PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) membutuhkan calon pimpinan dengan Program Fast Track melalui Pendidikan, Pelatihan dan Pemagangan (On the Job Training) dena syarat di bawah ini:



Persyaratan Umum

1. Minimal S1 :

     • Arsitektur

     • Teknik Sipil

     • Teknologi Informasi

     • Teknologi Pengelolaan Hasil Pangan

 

2. IPK minimal (skala 4) :

     • PTN : min 3,00

     • PTS : min 3,25

 

3. Usia maksimal 28 tahun (per 10 November 2020).

4. Belum menikah dan bersedia tidak menikah selama menjalani masa Management Trainee Program (MTP).

5. Bersedia  ditempatkan di seluruh wilayah kerja PT RNI (Persero).


Tata Cara Pelamaran

Jika Anda mampu memenuhi segala persyaratan dan berminat pada Lowongan Kerja Terbaru 2020 ini, silakan mengikuti prosedur di bawah ini:

  • Scan QR Code atau melalui link : http://bit.ly/RNIMTPXXI-2
  • Pengisian formulir pendaftaran paling lambat 15 November 2020
  • Pengumuman tiap tahap hanya melalui email dengan domain @rni.co.id
  • Informasi lebih lanjut : rekrutmen@rni.co.id  

Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin