Lowongan Kerja Medan Januari 2021 di PT Mega Central Finance (MCF) - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Rabu, 18 November 2020

Lowongan Kerja Medan Januari 2021 di PT Mega Central Finance (MCF)

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Januari 2021 - Beberapa orang terkadang merasa tak bisa mewujudkan impiannya dalam membuat karya, apabila ia sendirian. Untuk itulah ia kemudian merasa membutuhkan yang namanya bekerja. Dengan bekerja ia akan memiliki daya dan kemudian mengupayakan segala seuatu untuk bisa menciptakan karya yang ia idam-idamkan tersebut.

Ada orang yang tidak bekerja justru menjadi bosan karena tak punya kegiatan dan rutinitas. Hidupnya menjadi begitu-begitu saja. Untuk itu, beberapa diantaranya menjadikan pekerjaan sebagai hobi sehingga ia senang apabila diberi pekerjaan, karena itu merupakan kegiatan yang disukainya.

Keuntungan satu ini biasanya sangat dirasakan pada bisnis berskala kecil. Dengan jumlah karyawan yang tidak seberapa, karyawan yang termotivasi tidak akan segan untuk membantu tugas operasional sehari-hari Anda. Dengan begitu, Anda memiliki waktu lebih untuk memikirkan hal-hal lain yang lebih penting. Sebaliknya, karyawan yang memiliki motivasi kerja rendah bisa menghalangi bisnis kecil Anda untuk berkembang karena mereka tidak mampu memberikan performa dengan kualitas yang Anda harapkan.

Berikut ini turut kami bagikan informasi Lowongan Kerja 2021 dari PT Mega Central Finance. PT Mega Central Finance (MCF) adalah perusahaan pembiayaan sepeda motor yang berkembang dengan pesat, didirikan pada 24 September 2007. Dengan jumlah karyawan saat ini sekitar 8000 orang, PT MCF focus menangani pembiayaan sepeda motor Honda. PT MCF merupakan salah satu perusahaan dari kelompok usaha CT Corp yang memiliki beberapa perusahaan dalam sektor bisnis lainnya, seperti: » Bank Mega » Coffe Bean » Trans TV » Metro » Trans 7 » Mango » Trans Studio » Detik » Carrefour CT Corp, sebagai pemegang saham utama PT MCF berkomitmen untuk selalu memberikan dukungan, baik dalam hal manajemen, pendanaan, pemasaran maupun operasional perusahaan. Saham PT. MCF selain dimiliki oleh CT Corp sebagai pemegang saham utama, juga dimiliki oleh MARUBENI Corporation. Marubeni dibentuk pada Mei 1858 dan berbadan hukum sejak 1 Desember 1949 berkantor pusat di Tokyo Jepang. Marubeni Corp merupakan salah satu dari tujuh perusahaan terbesar di Jepang. Berdasarkan data FORBES 2000 LEADING COMPANY, Marubeni Corp berada di posisi No. 286 dari 2000 perusahaan global per April 2012. Data FORTUNE 500 per Maret 2012, Marubeni Corp berada di posisi No. 168 dari 500 perusahaan global. Marubeni Corporation memiliki 13 lini bisnis usaha berskala internasional, yaitu Food Materials Division, Lifestyle Division, Chemical Division, Energy Division-II, Transportation Machinery Division, Plant & Industrial Machinery Division, Real Estate Business Dept, Food Product Division, Forest Product Division, Energy Division-I, Metal & Mineral Resources Division, Power Project & Infrastructure Division dan Finance, Logistic IT Business Division. PT. MCF berada di dalam lini Transportation Machinery Division.

Saat ini, PT Mega Central Finance membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai :

 


PT Mega Central Finance (MCF) membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai :

Marketing Manager Roda 2 ( R2 ) - SUMATERA UTARA

Tugas/ Tanggung Jawab :

Membangun business model pembiayaan R2 serta Dana Tunai, meliputi sisi marketing, credit & collection.

Membuka kerjasama dengan supplier

Membangun & merekrut tim untuk mengembangkan bisnis pembiayaan R2 dan Dana Tunai .

Membuka cabang-cabang untuk pembiayaan R2 dan Dana Tunai.

Merancang dan mengembangkan pembiayaan R2 dan Dana Tunai untuk mencapai target pembiayaan yang ditentukan perusahaan.

Membuat program-program marketing (hard selling, ATL & BTL promotion) untuk mencapai target pembiayaan & meningkatkan brand image perusahaan


Kualifikasi :

Lulusan minimal S1

Umur 25-35 tahun

Jurusan S1 semua jurusan (lebih diutamakan jurusan Manajemen Keuangan, Manajemen Pemasaran, Akuntansi)

Memiliki pengalaman marketing di perusahaan pembiayaan dengan product R2 dan Dana Tunai minimal 3 tahun

Penempatan di sekitar wilayah Sumatera Utara

Menguasai model bisnis pembiayaan R2 dan Dana Tunai secara menyeluruh.

Memiliki network ke Dealer R2 atau sejenisnya khususnya untuk wilayah Sumatera Utara

Mampu bekerjasama dalam tim, dan bekerja dibawah tekanan.

Mampu membuat strategic planning

Mempunyai relasi dibidang Sepeda motor

Drive yang kuat kepada tim

Tertantang dengan target


Tata Cara Pelamaran

Apabila Anda berminat pada Lowongan Kerja Terbaru 2021 ini, silakan daftarkan diri Anda di sini:

DAFTAR

Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin