Lowongan Kerja Medan April 2021 di PT Ingco Teknika Indonesia - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Rabu, 04 November 2020

Lowongan Kerja Medan April 2021 di PT Ingco Teknika Indonesia

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan April 2021 - Saat ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Terbaru 2021 dari PT Ingco Teknika Indonesia. INGCO TOOLS INDONESIA adalah sebuah perusahaan distribusi alat-alat teknik dan perkakas yang berdiri pada akhir Oktober 2016 dengan pusat di Medan, Sumatera Utara. Kami menawarkan berbagai alat mekanik dengan kualitas terbaik seperti mesin-mesin listrik dan perlengkapan aksesorisnya, perkakas tangan, alat ukur, mesin konstruksi, alat mengelas, kompresor, generator dan lain sebagainya.

Beberapa merk terkenal dunia seperti Bosch, Makita, Stanley punya kualitas yang bagus namun dengan harga yang cukup tinggi. INGCO percaya bahwa dengan harga yang relatif murah bisa menciptakan kualitas terbaik. Keseluruhan pekerja INGCO bekerja keras untuk membuat INGCO dapat mendaki pada posisi puncak di dunia. Saat ini basis INGCO berada di Tiongkok untuk menjaga disparitas harga antara pasar Eropa dan Amerika dengan pasar di Asia serta alasan efisiensi menjangkau pasar di negara Asia Tenggara, seperti Indonesia.

Ingco membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai :




Teknisi Mekanik (Internship)

  • Usia 18-26 tahun
  • Pendidikan minimal SMK Teknik Mesin, Elektronika atau Kelistrikan
  • Memiliki pengalaman sebagai Teknisi atau Mekanik untuk Perlengkapan, Perkakas, Pertukangan Alat Teknik
  • Memiliki kemampuan dalam memperbaiki,merawat Perlengkapan, Perkakas, Pertukangan Alat Teknik Seperti Grenda, Mesin Bor,Mesin Ketam, Mesin Potong dsbnya
  • Memiliki kepribadian yang ulet, energik, tekun dan komunikatif. 
  • Mampu bekerja di bawah tekanan dan terbiasa bekerja menggunakan target


Tata Cara Pelamaran

Apabila Anda berminat, silakan daftarkan diri Anda di sini:

daftar 

Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin