Lowongan Kerja S1 Terbaru di PT Mujur Timber November 2020 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Rabu, 04 November 2020

Lowongan Kerja S1 Terbaru di PT Mujur Timber November 2020

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan November 2020 - Persiapkan diri Anda sebelum mengikuti wawancara. Perusahaan yang tertarik dengan berkas yang kamu kirim pasti akan menghubungi lagi untuk melakukan wawancara. Mereka akan menanyakan banyak hal terkait dengan keinginan pekerjaan serta hal-hal lain yang sepertinya tidak nyambung. Dalam wawancara, kamu tak perlu bingung dan gugup. Persiapkan mental kamu dengan matang.

Dengan mental yang matang, maka hal-hal buruk selama wawancara bisa dihindari. Banyak kasus buruk terjadi pada orang yang sebenarnya sangat hebat. Ia juga memiliki keahlian yang tinggi. Namun saat wawancara, ia gugup dan akhirnya semuanya hancur. Itulah mengapa kamu harus mempersiapkan mental. Selebihnya jika memang kamu kompeten, semua pertanyaan pasti bisa dijawab dengan baik.

Tidak semua orang mampu membangun impian karena ada tiga tipe manusia dalam kehidupan ini yang pertama orang yang takut membangun impian karena selalu dibayangi dengan kenyataan hidup, kepahitan, kemiskinan, kebodohan, nasib buruk dan kenyataan hidup lain yang kurang menyenangkan. Kedua orang yang suka dengan impian tapi mereka tidak merealisasikan dalam kehidupanya. Mereka hanya bisa berkhayal seandainya aku jadi orang kaya, andai aku punya rumah mewah, ada kolam renangnya, lengkap dengan perabotan rumah yang mewah, tapi setiap hari kerjanya hanya bermalas-malasan, kalau kerja selalu terlambat datang, jika ditegur atasan selalu banyak alasan. Kedua tipe manusia diatas tidak akan berubah hidupnya kalau mereka tidak mau merubah sikapnya. Tipe orang yang ketiga adalah orang yang senang dengan impian-impian yang besar dan mau memperjuangkanya dalam hidup. Mereka selalu optimis dalam hidup, dan selalu membuat rencana-rencana yang matang dalam setiap tindakan dan selalu memperhitungkan keuntungan dan resiko yang akan mereka dapatkan ketika mengambil sebuah keputusan. Kalau dilihat dari tipe tersebut kita masuk dalam tipe manusia yang mana. Kalau kita masuk dalam tipe manusia pertama dan kedua cobalah rubah sikap dan cara pandang terhadap kehidupan dan masa depan, yakinkan dalam diri kita bahwa kita bisa melakukanya. Kalau orang lain bisa kita juga pasti bisa. Jika kita masuk dalam tipe manusia ketiga bangunlah impian, rencanakan lebih matang lagi dan tetaplah dalam impian kita dan jangan berhenti sebelum kita dapat mencapai impian yang diinginkan. Jangan takut bermimpi karena tidak ada orang yang bermimpi setelah bangun harus membayar dengan uang cash tapi kita bisa membayarnya dengan cara mencicil dengan kerja keras, kucuran keringat dan air mata untuk mewujudkan segala impian kita itu.

Banyak orang merasa semakin tinggi titel yang disandang nama, maka semakin tinggi pula kesuksesan yang akan diraihnya. Padahal hal itu belum tentu benar adanya. Terkadang gelar yang telah kita dapatkan tak menentukan arah kesuksesan karir kita ke depan. Sejatinya kerja keras serta semangatlah yang patut dijadikan landasan.

Kamu tak bisa hanya mengandalkan gelar pendidikan untuk meraih mimpimu. Di luar hal itu, kamu membutuhkan semangat yang selalu menyala dan kerja keras tanpa henti. Ketika kamu mulai memasuki belantara dunia pekerjaan, kamu dituntut untuk selalu bekerja keras supaya sanggup meniti anak tangga menuju puncak kesuksesan. Semangat yang tak pernah padam pun dibutuhkan supaya kamu tak memutuskan untuk berhenti dan tumbang di tengah jalan.

Jika selama ini kamu masih beranggapan bahwa tingginya pendidikan yang dipunya bisa selalu berhasil menuntun seseorang ke puncak kesuksesan, ubah pola pikirmu sekarang juga. Hanya semangat juang dan kerja keraslah yang bisa menjadi bumbu utama untuk mencicipi keberhasilan.

Bagi Anda yang tengah patah semangat, berikut ini kami bagikan kata-penyemangat untuk mendongkrak semangat Anda. Ayo kita simak! Anda bukan sampah, jadi jangan merasa seperti dirumu adalah sampah. Anda adalah manusia unik dan tak akan pernah tergantikan. (Firework, semua lirik Firework sebenarnya inspiratif sekali bagi siapapun yang merasa sedang putus asa dan kehilangan kepercayaan diri).

Saat ini kami akan membagikan informasi Lowongan Kerja Terbaru 2020 dari PT Mujur Timber. PT Mujur Timber adalah sebuah Perusahaan Pembuatan Plywood yang berlokasi di Desa Tapian Nauli I Kec.Tapian Nauli Kab.Tapanuli Tengah dan berkantor pusat di Medan. Saat ini PT.Mujur Timber telah mempekerjakan ± 1.000 pekerja.

PT.Mujur Timber telah mendapatkan Sertifikat, baik untuk system manajemen, maupun untuk sertifikasi produk bertaraf Internasional,serta mendapatkan penghargaan yaitu sebagai berikut :

Sertifikasi SVLK (Sistem Verifikasi Legalitas Kayu) adalah Salah satu inisiatif pemerintah yang muncul untuk mengatasi pembalakan liar dan mempromosikan kayu legal Indonesia. Sistem ini bertujuan untuk memastikan bahwa kayu dan produk kayu yang diproduksi di indonesia berasal dari sumber-sumber yang legal yang dapat di Verifikasi. 

ISO 9001 & ISO 14001:2015  merupakan standar internasional di bidang sistem manajemen mutu dan lingkungan.

Lesensi FLEGT pertama di Dunia merupakan pengakuan Uni Eropa untuk menerima produk ekspor plywood PT. Mujur Timber 



Saat ini, PT Mujur Timber membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai Kepala Bagian dengan syarat di bawah ini:

  • Lulusan S1 segala jurusan namun lebih disukai jurusan Psikologi dan Manajemen SDM
  • Lebih disukai Supervisor/Koordinator khusus dalam HRD atau setara.
  • Menguasai sistem dan administrasi kepersonaliaan
  • Memahami proses BPJS Ketenagakerjaan dan BPJS Kesehatan
  • Menguasai system Manajemen SDM dan UU Ketenagakerjaan
  • Dapat menggunakan Ms Office (Word, Excel, Power Point)
  • Mempunyai Kemampuan Komunikasi yang baik
  • Memiliki kemampuan analitis dan leadership serta perencanaan yang baik
  • Bersedia ditempatkan di Sibolga


Tata Cara Pelamaran

Jika Anda tertarik pada Lowongan Kerja Terbaru 2020 ini, silakan daftarkan diri Anda di sini:

DAFTAR

Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin