Lowongan Kerja SMA/D3/S1 Terbaru di PT Citra Aqila Proteksi Medan November 2020 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Rabu, 04 November 2020

Lowongan Kerja SMA/D3/S1 Terbaru di PT Citra Aqila Proteksi Medan November 2020

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan November 2020 - Bagi sebagian orang, mencari pekerjaan bukanlah sesuatu yang mudah. Kalaupun mudah mendapatkan pekerjaan, belum tentu sesuai dengan keinginan kita. Tugas kita yang terpenting adalah tepat semangat dan berusaha. Sesulit apapun rasanya menemukan pekerjaan yang tepat, namun kita tidak boleh pantang menyerah.

Kegagalan Belumlah Menghampiri Anda, Manakala Anda Masih Tetap Menikmati Hidup sembari Mencoba. Orang-orang mungkin menganggap anda telah gagal. Namun jika anda masih tetap berjuang mencoba dan menikmati hidup, maka anda belum berada pada kegagalan. Durasi Hidup Anda Akan Terasa Singkat Ketika Rasa Dendam Masih Memenuhi Kepala Anda. Jangan biarkan isi kepala dan hari-hari anda dipenuhi rasa dendam, karena itu akan membuat hidup anda penuh kegelapan dan takkan memiliki makna. Ujung -ujungnya adalah mempersingkat hidup anda. Yang Berani Mendengar adalah Mereka yang Memiliki Sejuta Angan-angan Belaka. Yang Berani Melihat adalah Mereka yang Memiliki Sejuta Impian Belaka. Dan Yang Berani Mencoba adalah Mereka yang Akan Memiliki Angan-angan dan Impian yang Nyata. Coba dan lakukan. Jangan hanya menyimpan pengetahuan yang anda lihat serta wawasan yang telah anda dengar. Karena tanpa dipraktikkan, semuanya takkan bermakna apa-apa.

Ketika bekerja, ada baiknya Hindari terlalu sering berganti pekerjaan. Meski saat ini job hopping atau berganti-ganti pekerjaan nampak umum, HRD ternyata memperhatikan hal ini. Begitu juga dengan jangka waktumu bekerja di perusahaan sebelumnya. Jika kamu bekerja dalam waktu yang cukup lama di suatu perusahaan, maka HRD bisa melihat loyalitasmu dalam posisi tertentu. Ini pun menjadi pertimbangan tersendiri bagi perusahaan untuk merekrutmu. Selain itu, Lakukan riset kecil mengenai perusahaan tempat kamu melamar kerja. Sebelum mengirimkan lamaran, atau sebelum kamu datang interview, ada baiknya kamu melakukan riset kecil mengenai perusahaan tersebut. Sehingga kamu tahu seperti apa perusahaan tersebut, bagaimana bisnis model perusahaan tersebut, siapa target pengguna perusahaan tersebut, dan apa kontribusi yang bisa kamu berikan kepada perusahaan tersebut.

Jika kamu sudah mengetahui beberapa hal ini, tentu akan menjadi nilai lebih untukmu. Baik HRD atau calon user juga akan terkesan denganmu.

Manusia suatu saat pasti akan merasakan yang namanya jenuh dan bosan, apalagi jika melakukan suatu hal yang sama terus-menerus dalam waktu yang lumayan lama. Sama juga halnya dengan melamar pekerjaan. Sebulan sampai 3 bulan mungkin kamu masih baik-baik saja. Tapi coba deh kalau udah setahun bahkan lebih kayak si Andra.

Rasa bosan itu harus kamu lawan. Salah satu caranya mungkin dengan memberi jeda waktu pada diri sendiri. Misalnya saja, kalau kamu sudah terus-menerus melamar pekerjaan, interview dan tes sana-sini selama 3 bulan berturut-turut, coba ambil waktu istirahat sejenak.

Berikut ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja dari PT Citra Aqila Proteksi. 

PT Citra Aqila Proteksi perusahaan yang sedang berkembang, yang bergerak dibidang Fire Protection, Security product & General Contraktor

PT Citra Aqila Proteksi mencari kandidat untuk mengisi lowongan sebagai :



1. Marketing

2. Marketing digital

3. Supervisor Marketing

4. Administrasi

5. Audit & Akutansi

6. Teknisi

7. IT

8. Purchasing


Kualifikasi:

  • Pria/Wanita minimal umur 25 tahun, Minimal Tamatan D3 atau SMU Untuk yang sudah berpengalaman dan bersedia di tempatkan di kantor Cabang Kami , Banda Aceh, Medan, Pekan baru, Jambi, Palembang, & Lampung ( 1,2 )
  • Pria/Wanita minimal umur 28 tahun, Minimal Tamatan D3 Untuk yang sudah berpengalaman dan bersedia di tempatkan di kantor Cabang Kami , Banda Aceh, Medan, Pekan baru, Jambi, Palembang, & Lampung ( 3)
  • Pria/Wanita minimal umur 23 tahun, Minimal Tamatan Minimal D3 Untuk yang sudah berpengalaman (4) di bidang nya , dan lebih di utamakan menguasai Autocad.
  • Pria/Wanita minimal umur 23 tahun, Minimal Tamatan Minimal D3 Untuk yang sudah berpengalaman (5) di bidang nya , dan lebih di utamakan menguasai Akutansi
  • Pria/Wanita minimal umur 20 tahun, Minimal Tamatan Minimal SMK Untuk yang sudah berpengalaman (6) di bidang nya , dan lebih di utamakan menguasai Elektronika
  • Pria/Wanita minimal umur 23 tahun, Minimal Tamatan Minimal SMK Imformatika Untuk yang sudah berpengalaman di bidang Website dll (7)
  • Pria/Wanita minimal umur 23 tahun, Minimal Tamatan Minimal D1 Lebih di utamakan dapat berbahasa Asing (8)


Tata Cara Pelamaran

Apabila Anda berminat pada Lowongan Kerja Terbaru 2020 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:

PT.CITRA AQILA PROTEKSI

Jl. Gatot Subroto KM 5,8, Jl. Banteng No. 19G

Sei Sikambing II C, Medan Helvetia Sumatera Utara - Indonesia

Atau email: hrd.citraproteksi@gmail.com

Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin