Lowongan Kerja SMA/SMK Terbaru November 2020 di PT Ricobana Abadi - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Selasa, 17 November 2020

Lowongan Kerja SMA/SMK Terbaru November 2020 di PT Ricobana Abadi

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan November 2020 - Di Saat Anda Terpaku dengan Kekurangan – kekurangan Anda, maka Sesungguhnya Anda Telah Lupa Mengoptimalkan Kelebihan – kelebihan yang Tuhan Titipkan pada Anda. Kata kata motivasi sukses ini mengingatkan kita untuk mengenal diri sendiri. Untuk sukses, Anda harus  bisa memahami diri sendiri, entah itu yang menyangkut tentang kekurangan dan kelebihan diri. Jangan biarkan segala kekurangan yang anda miliki justru menjadi beban pikiran sehingga anda lupa memahami kelebihan anda yang seharusnya bisa dimaksimalkan lagi. Untuk Sukses, Anda Hanya Butuh Tiga Hal: Tetapkan Prinsip, Tentukan Pilihan, dan Buat Perubahan. Sukses adalah sesuatu yang sederhana. Anda Hanya perlu menetapkan tujuan dan prinsip anda, kemudian menentukan pilihan jalan yang harus anda ambil, dan melakukan perubahan diri untuk menggapai tujuan anda.

Dalam menulis surat lamaran, Perhatikan cover letter dengan baik. Cover letter berfungsi untuk mencerminkan dirimu dan bagaimana kemampuanmu. Oleh karena itu, penting bagimu untuk dapat membuat cover letter yang mampu membuat HRD terkesan. Selain perkenalan singkat mengenai dirimu, kamu juga perlu menyertakan pengalaman yang relevan dengan pekerjaan yang ingin kamu lamar.

Jika kamu masih bingung, cobalah untuk melihat contoh cover letter yang tepat. Agar kamu usahamu dalam mendapatkan kerja dapat berjalan lancar.

Tak hanya semangat dan kerja keras saja yang dibutuhkan keberadaannya, kamu juga butuh keuletan supaya bisa sukses di dunia kerja. Segenggam keuletan yang dipunya lebih berharga daripada selembar ijazah sarjana. Sifat ulet bisa membuatmu terus mencari inovasi serta solusi ketika kamu dihimpit oleh berbagai permasalahan. Keuletan jugalah yang pada akhirnya mampu mengantarkanmu ke gerbang kesuksesan nantinya.

Seringkali gelar sarjana yang berada di belakang nama membuat kita lupa. Memang untuk mendapatkannya kita membutuhkan perjuangan mati-matian selama kurang lebih 4 tahun. Bangun pagi demi kuliah pagi, begadang mengerjakan tugas, belum lagi ketika harus jatuh bangun bergulat dengan skripsi. Terkadang hal inilah yang dijadikan alasan untuk berjumawa terhadap gelar yang sudah tersemat di belakang nama.

Jika ingin sukses dalam pekerjaan dan karir, hal yang perlu dimiliki ialah mencintai pekerjaan Anda.

Saat ini, kami bagikan informasi Lowongan Kerja Terbaru 2020 dari PT Ricobana Abadi. Perusahaan ini didirikan pada 19 Februari 1981, PT Ricobana Abadi bergerak di bidang servis kontrak alat-alat berat dan penyediaan suku cadangnya. Seiring dengan meningkatnya kebutuhan alat berat di dalam negeri yang pesat, PT Ricobana Abadi membentuk divisi penyewaan alat berat dan kontraktor di tahun 1985.Diawali dengan jasa penyewaan buldozer dan excavator untuk kebutuhan penambangan PT Tambang Batubara Bukit Asam persero di Tanjung Enim, Sumatera Selatan.

Pada 27 Maret 1986, PT Ricobana Abadi ditunjuk sebagai agen tunggal untuk pemasaran suku cadang alat-alat merk Kobelco oleh Kobelco International(s) CO, Pte. Ltd (KISCO) Jepang hingga tahun 1998.

Pada bulan Mei 1999 adalah awal PT Ricobana Abadi menjadi kontraktor Penambangan melalui proyek Penambangan nickel di lokasi Pulau Gee (Halmahera, Maluku Utara) yang merupakan konsesi PT Aneka Tambang tbk. Hingga saat PT Ricobana Abadi telah berpengalaman dengan dan masih mengerjakan proyek - proyek tambang khususnya di daerah Kalimantan Timur.

Ricobana Abadi saat ini membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai:



1. PRODUCTION GROUP LEADER (FORMEN) – SITE

Kualifikasi :

Usia maksimal 40 tahun

Pendidikan minimal SMA/SMK Sederajat

Berpengalaman minimal 3 tahun di industri pertambangan batubara dengan posisi yang sama

Mengerti Fleet Management dan mengetahui operasional alat berat

Memiliki Sertifikasi Uji Kompetensi POP dan SIM A (Masih berlaku)

Penempatan di area kerja PT Ricobana Abadi


2. MAINTENANCE GROUP LEADER (FORMAN) – SITE

Kualifikasi :

  • Usia maksimal 40 tahun
  • Pendidikan minimal SMA/SMK Sederajat
  • Berpengalaman minimal 3 tahun dalam manajemen pemeliharaan alat berat di level yang sama
  • Mampu mencegah memperbaiki, dan memprediksi pemliharaan unit seperti Komatsu, Scania, Mercy, Sandvik, Caterpillar dan Volvo
  • Berpengalaman dalam melakukan perbaikan dengan pengawasan mekanis di Industri pertambangan
  • Memiliki Sertifikasi Uji kompetensi POP, BMC dan SIM A (Masih berlaku)
  • Penempatan di area kerja PT Ricobana Abadi


Tata Cara Pelamaran

Bagi Anda yang berminat pada Lowongan Kerja Terbaru 2020 di atas, silakan daftarkan diri Anda di sini:

DAFTAR

Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin