Lowongan Kerja Medan Januari 2021 di PT Nusantara Infrastructure Tbk - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Jumat, 18 Desember 2020

Lowongan Kerja Medan Januari 2021 di PT Nusantara Infrastructure Tbk

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Januari 2021 - Banyak yang bilang cari kerja itu susah, bagi kami itu tergantung, kalau tidak tahu caranya ya memang susah, tapi bagi yang tahu caranya, peluang untuk mendapatkan kerja menjadi lebih besar. Mencari kerja itu kita berbicara mengenai peluang, kalau ada yang bilang bisa menjamin 100%, berhati2lah, peluang itu diciptakan dari cara yang tepat bukannya tanpa usaha. Di jaman saat ini, kerja keras tidak selalu menghasilkan, kerja pintar justru yang menawarkan sesuatu yang lebih. Sebab itu tidak ada cara lain mencari kerja, selain mencari kerja secara pintar. Lalu, pintar yang bagaimana yang dimaksud disini? Pintar menyaring infomasi, pintar membuat CV dan surat lamaran, pintar menjawab pertanyaan dari pewawancara, pintar menjawab soal tes masuk kerja, dan pintar meminta petunjuk Tuhan. So, jadilah pintar.

Penyebab pelamar kerja tidak kunjung dapat pekerjaan, Pertama, para pencari pekerjaan terlalu picky atau ‘pemilih’ dalam mencari pekerjaan. Biasanya yang termasuk dalam golongan ini adalah orang yang ingin langsung mendapatkan gaji yang besar. Sehingga mereka lebih memilih untuk mendaftarkan diri pada perusahaan besar. Tentu saja persaingannya lebih berat sehingga peluang untuk diterima lebih kecil. Belum lagi jika kemampuan yang dimiliki kurang memenuhi syarat. Penyebab yang kedua adalah ketidaksiapan fresh graduate untuk langsung turun ke dunia kerja. Mereka belum berani keluar dari ‘zona aman’ mereka selama menempuh bangku perguruan tinggi. Bisa saja selama kuliah, mereka tidak mempersiapkan diri untuk menghadapi dunia kerja. Padahal persiapan menuju dunia kerja bisa dilakukan tanpa menganggu aktivitas kuliah. Salah satu bentuknya adalah dengan aktif dalam suatu organisasi, entah organisasi kampus atau organisasi sosial yang ada di kota tempat mereka kuliah. Bahkan ada sudah merintis usaha sejak masih kuliah. Nah, karena itu, apapun penyebab Anda belum mendapat pekerjaan, intinya Anda hanya perlu bersabar namun tetap berusaha. Kami akan senantiasa membantu Anda menemukan Lowongan Kerja Terbaru. 

Saat ini, kami akan bagikan informasi Lowongan Kerja Terbaru dari PT Nusantara Infrastructure, Tbk. PT Nusantara Infrastructure Tbk saat ini aktif berinvestasi dan membangun Infrastruktur di empat sektor bisnis yang berbeda termasuk Jalan Tol, Energi Terbarukan, Air Bersih dan Pelabuhan Laut dalam rangka meningkatkan standar kehidupan masyarakat untuk masa depan yang lebih baik dan lebih cerah.

PT Nusantara Infrastructure Tbk (NI) memainkan peran aktif dalam mempercepat pembangunan infrastruktur ekonomi di Indonesia. Infrastruktur ekonomi merupakan fasilitas internal sebuah negara yang membuat terjadinya kegiatan bisnis, seperti transportasi, komunikasi, jaringan distribusi, lembaga keuangan dan pasar, dan sistem pasokan energi.

Sebagai salah satu perusahaan infrastruktur swasta terkemuka di Indonesia, NI memiliki konsesi infrastruktur di bagian barat dan timur Indonesia yang memberikan pertumbuhan yang berkelanjutan bagi bisnis.

Didirikan pada tahun 2006, NI memulai proyek pembangunan pertama di sektor Jalan Tol, dan memperluas portofolio ke banyak bidang sektor infrastruktur di Indonesia, meliputi Energi Terbarukan, Air Bersih, dan Pelabuhan Laut.

PT Nusantara Infrastructure, Tbk membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai:



Power Plant Manager

Kualifikasi:

  • Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  • Lulusan pendidikan min. S1 Teknik Elektro
  • Berpengalaman min. 5 tahun di bidang yang sama
  • Mampu berbahasa Inggris
  • Memiliki SKTTK
  • Bersedia ditempatkan di Sidikalang


Tata Cara Pelamaran

Apabila Anda berminat pada Lowongan Kerja Terbaru ini, silakan daftarkan diri Anda di sini:

DAFTAR paling lambat 16 Januari 2021.

Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin