Lowongan Kerja SMA/D3/S1 di Kantor Bea Cukai Desember 2020 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Rabu, 09 Desember 2020

Lowongan Kerja SMA/D3/S1 di Kantor Bea Cukai Desember 2020

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Desember 2020 - Bagi sebagian orang, mencari pekerjaan bukanlah sesuatu yang mudah. Kalaupun mudah mendapatkan pekerjaan, belum tentu sesuai dengan keinginan kita. Tugas kita yang terpenting adalah tepat semangat dan berusaha. Sesulit apapun rasanya menemukan pekerjaan yang tepat, namun kita tidak boleh pantang menyerah.

Kegagalan Belumlah Menghampiri Anda, Manakala Anda Masih Tetap Menikmati Hidup sembari Mencoba. Orang-orang mungkin menganggap anda telah gagal. Namun jika anda masih tetap berjuang mencoba dan menikmati hidup, maka anda belum berada pada kegagalan. Durasi Hidup Anda Akan Terasa Singkat Ketika Rasa Dendam Masih Memenuhi Kepala Anda. Jangan biarkan isi kepala dan hari-hari anda dipenuhi rasa dendam, karena itu akan membuat hidup anda penuh kegelapan dan takkan memiliki makna. Ujung -ujungnya adalah mempersingkat hidup anda. Yang Berani Mendengar adalah Mereka yang Memiliki Sejuta Angan-angan Belaka. Yang Berani Melihat adalah Mereka yang Memiliki Sejuta Impian Belaka. Dan Yang Berani Mencoba adalah Mereka yang Akan Memiliki Angan-angan dan Impian yang Nyata. Coba dan lakukan. Jangan hanya menyimpan pengetahuan yang anda lihat serta wawasan yang telah anda dengar. Karena tanpa dipraktikkan, semuanya takkan bermakna apa-apa.

Ketika bekerja, ada baiknya Hindari terlalu sering berganti pekerjaan. Meski saat ini job hopping atau berganti-ganti pekerjaan nampak umum, HRD ternyata memperhatikan hal ini. Begitu juga dengan jangka waktumu bekerja di perusahaan sebelumnya. Jika kamu bekerja dalam waktu yang cukup lama di suatu perusahaan, maka HRD bisa melihat loyalitasmu dalam posisi tertentu. Ini pun menjadi pertimbangan tersendiri bagi perusahaan untuk merekrutmu. Selain itu, Lakukan riset kecil mengenai perusahaan tempat kamu melamar kerja. Sebelum mengirimkan lamaran, atau sebelum kamu datang interview, ada baiknya kamu melakukan riset kecil mengenai perusahaan tersebut. Sehingga kamu tahu seperti apa perusahaan tersebut, bagaimana bisnis model perusahaan tersebut, siapa target pengguna perusahaan tersebut, dan apa kontribusi yang bisa kamu berikan kepada perusahaan tersebut.

Jika kamu sudah mengetahui beberapa hal ini, tentu akan menjadi nilai lebih untukmu. Baik HRD atau calon user juga akan terkesan denganmu.

Manusia suatu saat pasti akan merasakan yang namanya jenuh dan bosan, apalagi jika melakukan suatu hal yang sama terus-menerus dalam waktu yang lumayan lama. Sama juga halnya dengan melamar pekerjaan. Sebulan sampai 3 bulan mungkin kamu masih baik-baik saja. Tapi coba deh kalau udah setahun bahkan lebih kayak si Andra.

Berikut ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja dari PPNPN Bea Cukai Sabang. Sejak masa penjajahan belanda sekitar tahun 1800-an, Sabang telah dikenal sebagai Pelabuhan Persinggahan kapal-kapal besar serta kapal perang yang sedang berlayar.  Pada masa tersebut pemerintah belanda yang sedang menjajah Negeri Indonesia pernah membuka pelabuhan Sabang sebagai pelabuhan perniagaan yang dikelola oleh salah satu badan yang disebut “sabang maatschappij”. Memasuki masa perang dunia ke-2, tepatnya pada tahun 1942 yaitu masa pendudukan Jepang di Indonesia, Pelabuhan Sabang dijadikan sebagai Pelabuhan Militer yang mengakibatkan Pelabuhan Sabang mengalami kehancuran fisik. Oleh karena itu Pelabuhan Sabang tidak lagi digunakan sebagai pelabuhan perniagaan.

Pada Tahun 1985, Status Sabang sebagai Daerah Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas ditutup oleh pemerintah RI melalui UU no 10 tahun 1985Awal tahun 2000, Sabang kembali dicanangkan sebagai Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas oleh Presiden Abdurrahman Wahid dengan diterbitkannya Inpres No.2 Tahun 2000, diterbitkannya UU No.2 Tahun 2000 tentang kawasan perdagangan bebas dan pelabuhan bebas, dan diterbitkannya UU no.37 tahun 2000 tentang Kawasan perdagangan bebas dan pelabuhan bebas.

Saat ini, Kantor Bea Cukai Sabang membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai PPNPN Bea Cukai dengan syarat di bawah ini:



Syarat :

  • Pria (maks.35 tahun)
  • Domisili Sabang
  • Lulusan SMA atau sederajat
  • Berintegritas, sopan dan ramah, berkomitmen dan inisatif yang tinggi serta mampu bekerjasama dan bekerja secara fleksibel
  • Kemampuan Teknis yang Dipertimbangkan
  • Kemampuan sebagai Cleaning Service
  • Memiliki keterampilan khusus (misal : menyetir, mengeri instalasi listrik, perkapalan, pertukangan dan bangunan, dll)
  • Menguasai suatu olahraga (misal : voli, bela diri, futsal, dll)


Lampiran Dokumen

  • Curriculum Vitae (CV)
  • Fotocopy KTP dan SIM
  • Fotocopy Ijazah Pendidikan Formal Terakhir
  • Surat Keterangan Sehat
  • Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)


Tata Cara Pelamaran

Apabila Anda berminat pada Lowongan Kerja Terbaru ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:

Kantor Bea Cukai Sabang

sebelum Senin, 14 Desember 2020 (pukul 15.00  WIB)

Bagi pendaftar yang lulus administrasi akan dihubungi untuk pengumuman tahapan seleksi selanjutnya pada hari Selasa, 15 Desember 2020 (pukul 12.00 WIB)

Hotline Bea Cukai Sabang : 08116801225

Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin