Lowongan Kerja BUMN D3/S1 di PT Wijaya Karya (Persero) Tbk Januari 2021 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Sabtu, 16 Januari 2021

Lowongan Kerja BUMN D3/S1 di PT Wijaya Karya (Persero) Tbk Januari 2021

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Januari 2021 -  Mungkin dapat Anda rasakan, bahwa harga kebutuhan primer selalu mengalami kenaikan. Bahan pokok makanan, tempat tinggal, bahkan pendidikan dan buku pelajaran mengalami peningkatan harga yang signifikan.

Padahal di lain sisi, pendidikan tinggi adalah kebutuhan praktikal yang dibutuhkan setiap orang untuk memasuki dunia karier.

Tetapi uniknya, berkat sumber daya manusia yang murah di beberapa negara, produk sekunder seperti pakaian, gadget, teknologi dan lainnya tidak mengalami kenaikan dan semakin lama pun semakin murah.

Kaum milenial pun banyak yang menghabiskan uang nya untuk mengejar kecanggihan teknologi dengan sifat konsumtif dan gaya belanja yang impulsif.

Ketika Anda merasa malas bekerja, ingat kembali apa tujuan Anda bekerja. Bila Anda sudah berkeluarga, tentu tujuan utama Anda bekerja adalah untuk keluarga khususnya anak. Anda dapat memasang foto anak Anda di meja kerja untuk memberikan motivasi kerja agar semangat.

Jangan kecewakan mereka dengan semangat kerja yang rendah. Justru Anda harus menjadi contoh bahwa Anda begitu semangat dalam bekerja. Sejauh mana semangat Anda, sadar tidak sadar, akan membekas di pikiran bawah sadar keluarga Anda.

Pendidikan adalah jendela menuju kehidupan yang lebih sejahtera. Dengan pendidikan yang bagus, Anda mungkin akan mendapatkan pekerjaan dengan gaji tinggi, memiliki properti sendiri, berbisnis dan lain sebagainya.

Menggabungkan hal ini dengan tingginya harga pendidikan serta rendahnya tingkat suku bunga pinjaman, banyak yang menempuh pendidikan mereka dengan cara mengajukan kredit.

Kredit ini mereka ajukan dengan persepsi bahwa setelah menempuh pendidikan tersebut, mereka akan mendapatkan pekerjaan dengan gaji tinggi dan akan mampu membayar kembali utang tersebut.

Tetapi, yang tidak mereka sadari adalah selama mereka menempuh pendidikan tersebut, tingkat pengangguran meningkat, pendapatan berkurang dan biaya hidup semakin tinggi.

Utang tersebut juga digunakan untuk membeli barang-barang konsumtif yang murah seperti smartphone, televisi dan gadget.

Saat ini, kami akan membagikan informasi Lowongan Kerja Terbaru 2021 dari PT Wijaya Karya (Persero) Tbk.



PT Wijaya Karya (Persero) Tbk (WIKA) Merupakan perusahaan konstruksi milik Pemerintah Indonesia. PT Wijaya Karya (Persero)  didirikan berdasarkan UU no. 19 tahun 1960 junto PP. no. 64 tahun 1961 tentang Pendirian PN “Widjaja Karja” tanggal 29 Maret 1961. Berdasarkan PP ini juga, perusahaan konstruksi milik Belanda yang bernama NV Technische Handel Maatschappij en Bouwbedrijf Vis en Co. yang telah nasionalisasi oleh Pemerintah Indonesia, dilebur ke dalam PN Widjaja Karja.

Pada tahun 1972, PN Widjaja Karja resmi berubah nama menjadi PT Wijaya Karya.

Saat ini PT Wijaya Karya (Persero) membuka lowongan kerja sebagai Financial Staff dengan syarat di bawah ini:

  • Pendidikan minimal D3/ D4/ S1 Akuntansi/ Manajemen Keuangan
  • Siap ditempatkan di seluruh lokasi proyek
  • Berpengalaman diutamakan
  • Menguasai Ms.Office (Utama Excel)
  • Memahami laporan keuangan
  • Status Kontrak Proyek


Tata Cara Pelamaran

Apabila Anda berminat pada Lowongan Kerja Terbaru 2021 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:

sony@wika.co.id

Subject Email : FINANCIAL STAFF – WIKA

Dibuka tanggal 11 – 20 Januari 2021

Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin