Lowongan Kerja BUMN Medan Februari 2021 di PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Jumat, 22 Januari 2021

Lowongan Kerja BUMN Medan Februari 2021 di PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Februari 2021 - Kaum milenial adalah pribadi dengan usia produktif yang mana berkelahiran sebelum tahun 2000 (1981-1994) dan merupakan konsumen yang mendominasi pasar pada saat ini. Kaum milenial atau yang juga dikenal dengan sebutan generasi Y adalah kaum yang paling merasakan sulitnya mencari pekerjaan dan meningkatkan kesejahteraan hidup. Uniknya kaum milenial menurut riset adalah kaum yang paling berpendidikan. Di lain sisi, kaum ini adalah kaum dengan tingkat pengangguran yang paling tinggi dan menghasilkan 20% lebih sedikit dibandingkan orang tua mereka pada umur yang sama.

Saat ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Terbaru 2021 dari PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk  yang senantiasa mengoptimalkan pendukung bisnis seperti sumber daya manusia dan teknologi informasi. BNI optimis bahwa prospek usaha kedepan akan terus meningkat, dalam hal ini Perseroan meyakini sumber daya manusia adalah salah satu unsur penentu keberhasilan kinerja Perseroan. Berbagai pencapaian dan pertumbuhan positif Perseroan, antara lain dihasilkan oleh kinerja baik para insan BNI.

Perseroan selalu berupaya menciptakan suasana kerja yang terbuka, positif dan progresif untuk meningkatkan hubungan industrial yang sehat dan harmonis. Selain itu, Bank BNI (Persero) juga yakin bahwa kemampuan Organisasi untuk tetap memperbaharui pengetahuan setiap pegawai melalui proses pembelajaran terasa sangat penting sekarang ini.



Saat ini PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (Bank BNI) kembali membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai:

Officer Development Program - 2021

  • Untuk dipersiapkan dengan baik sebagai pemimpin masa depan kita, Anda akan diminta untuk menjalani :
  • Samapta (program kepemimpinan berbasis militer)
  • Pelatihan bankir komprehensif selama satu tahun (Anda akan dievaluasi di akhir pelatihan
  • S1 /S2 from reputable universities with relevant field of studies
  • Proficient in English and submit your score in the application (TOEFL /IELTS), we only accept score provided by official /authorized institution and valid
  • Current status is not married and willing to not get married during program (1 year)
  • No direct (nuclear) family currently working as an active employee of BNI


Tata Cara Pelamaran

Apabila Anda berminat pada Lowongan Kerja Terbaru 2021 ini, silakan daftarkan diri Anda di sini:

DAFTAR

Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin