Lowongan Kerja Medan Maret 2021 di PT Tower Bersama Infrastructure Group - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Jumat, 29 Januari 2021

Lowongan Kerja Medan Maret 2021 di PT Tower Bersama Infrastructure Group

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Maret 2021 - Manusia suatu saat pasti akan merasakan yang namanya jenuh dan bosan, apalagi jika melakukan suatu hal yang sama terus-menerus dalam waktu yang lumayan lama. Sama juga halnya dengan melamar pekerjaan. Sebulan sampai 3 bulan mungkin kamu masih baik-baik saja. Tapi coba deh kalau udah setahun bahkan lebih kayak si Andra.

Rasa bosan itu harus kamu lawan. Salah satu caranya mungkin dengan memberi jeda waktu pada diri sendiri. Misalnya saja, kalau kamu sudah terus-menerus melamar pekerjaan, interview dan tes sana-sini selama 3 bulan berturut-turut, coba ambil waktu istirahat sejenak.

Stop dulu kegiatan melamar kerjaan dan review deh perusahaan dan posisi apa saja yang sudah kamu coba selama seminggu. Sambil mengistirahatkan pikiran dan tenaga kamu juga. Termasuk istirahatin dompet.

Bagi sebagian orang, mencari pekerjaan bukanlah sesuatu yang mudah. Kalaupun mudah mendapatkan pekerjaan, belum tentu sesuai dengan keinginan kita. Tugas kita yang terpenting adalah tepat semangat dan berusaha. Sesulit apapun rasanya menemukan pekerjaan yang tepat, namun kita tidak boleh pantang menyerah.

Kepintaran seseorang tidak akan berarti jika dirinya tidak memiliki motivasi yang cukup dalam meraih sukses. Motivasi ini sendiri bisa berasal dari orang-orang di sekitar, seperti keluarga, sahabat, pacar, ataupun rekan kerja.

Saat ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Terbaru 2021 dari PT Tower Bersama Infrastructure Tbk. PT Tower Bersama Infrastructure Tbk ("TBIG") merupakan perusahaan induk dari Tower Bersama Group. TBIG didirikan pada tahun 2004 dan sahamnya tercatat di Bursa Efek Indonesia sejak tanggal 26 Oktober 2010.

Tower Bersama Group merupakan salah satu dari dua perusahaan menara independen terbesar di Indonesia. Kegiatan usaha utama Perseroan adalah menyewakan tower space pada sites sebagai tempat pemasangan perangkat telekomunikasi milik penyewa untuk transmisi sinyal berdasarkan skema perjanjian sewa jangka panjang melalui Entitas Anak. Perseroan juga menyediakan akses untuk operator telekomunikasi ke jaringan repeater dan IBS milik Perseroan sehingga dapat memancarkan jaringan sistem telekomunikasi di gedung-gedung perkantoran dan pusat-pusat perbelanjaan yang terletak pada wilayah perkotaan.

TBIG membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai:OME Section Head (Medan)



Tugas & Tanggung Jawab

  • Mengelola & memonitor semua aktivitas Operation & maintenance di site
  • Mengawasi vendor untuk melakukan maintenance rutin
  • Menangani serah terima lokasi tower dari Project Implementation ke Asset & Operation dan memastikan kelengkapan dokumen pendukung
  • Menangani dan memastikan penyelesaian masalah operation di site sesuai kebutuhan


Kualifikasi

  • Pendidikan Minimal S1 jurusan Teknik Sipil/Mesin/Elektrikal
  • Memiliki pengamalaman minimal 3 tahun dalam Operation & Maintenance Telekomunikasi
  • Memiliki kemampuan kontrol yang kuat, problem solving, dan analisis data
  • Memiliki pengetahuan yang baik tentang wilayah Medan dan penduduk setempat.


Tata Cara Pelamaran

Apabila Anda berminat pada Lowongan Kerja Terbaru 2021 ini, silakan daftarkan diri Anda di sini:

DAFTAR 

Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin