Lowongan Kerja Medan Februari 2021 di PT Wings Group - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Senin, 11 Januari 2021

Lowongan Kerja Medan Februari 2021 di PT Wings Group

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Februari 2021 - Dalam bekerja mengejar karir hal yang lumrah, demi mengejar prestis ataupun bertambahnya finansial.

Namun di era serba digital dan maju, persaingan di dunia kerja memang semakin sulit. Mulai dari kompetisi yang makin ketat dan juga keahlian tambahan yang akan menunjang karir-mu.

Bekerja pada  era digital dan informasi tidak bisa dipungkiri berbagai perusahaan dan lembaga  haus akan ide baru. Untuk itu orang-orang inovatif dan memiliki gagasan baru yang bisa diterima diperusahaanya akan diberikan panggung khusus untuk mengrealisasikan ide tersebut.

Tentu kita tak bisa menampik fakta bahwa di dunia ini banyak orang yang telah bersusah payah hingga pada akhirnya mendapatkan gelar tinggi. Tapi tentu saja kita tak perlu takut kalah bersaing dengan keberadaan mereka. Karena sekali lagi siapapun yang bisa bertahan di tengah hantaman adalah mereka yang berdedikasi tinggi. Walaupun kita tak memiliki gelar setinggi mereka, namun bila kita mengantongi sifat dedikasi yang tinggi maka percayalah kita juga tak akan kalah dengan mereka.

Setiap orang memiliki jalur pendakian sendiri menuju puncak keberhasilan. Banyak yang menggunakan ijazah sebagai kendaraan utama, namun lebih banyak juga yang berhasil karena bermodalkan ketekunan serta kerja keras. Sejatinya pencapaian yang akan kamu ukir tergantung pada dirimu sendiri. Tak perlu merutuki keadaanmu yang tak mengecap pendidikan tinggi, karena sejatinya kamu selalu bisa menciptakan kesuksesanmu sendiri.

Apapun gelar yang kamu miliki, kamu bisa berhasil jika memang mau mencoba. Peras habis keringat yang ada dan modali dirimu dengan mental baja. Selalu amini pantang pulang sebelum mengantongi kesuksesan, niscaya kamu akan berhasil di masa depan apapun latar belakang pendidikanmu sekarang.

Tidak cukup hanya melihat saja, tapi juga harus memahami dengan baik bidang karier yang Anda minati. Misalnya di bidang bisnis, Anda harus mampu menganalisa pasar. Inilah yang dilakukan pengusaha sukses sehingga bisnisnya berkembang. Apa yang kelak akan dibutuhkan banyak orang, produk apa yang sedang tren di pasaran atau memiliki peluang pasar yang menjanjikan. Semua hal tersebut akan menjadi poin penting bagi karier Anda, di mana pada akhirnya Anda bisa memiliki pemikiran yang baru dan lebih baik dari orang-orang yang telah lebih dulu sukses di bidang itu.

Menemukan sesuatu yang baru dan benar-benar original, tentu bukan pekerjaan mudah, terutama bagi pemula seperti Anda. Kebanyakan orang akan meniru dan memodifikasinya. Namun jika ingin sukses, maka Anda wajib membuat sesuatu yang lebih baik dari apa yang Anda tiru. Hal ini penting untuk menjangkau konsumen dan memenangkan persaingan.

Orang tidak akan berpindah ke produk lain, jika produk tersebut hanya memiliki kualitas dan harga yang sama saja dengan produk yang mereka gunakan sebelumnya. Itulah mengapa sangat penting untuk meniru dan membuat sesuatu yang berbeda, tentunya yang lebih baik.

Berikut ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Terbaru 2021 dari PT Wings Group.

PT Tirta Alam Segar merupakan Wings Group yang merupakan perusahaan terbesar di indonesia dalam bidang Produksi makanan serta minuman, ciri khas produk dan makanan yang dikeluarkan perusahaan ini sudah banyak di kenal oleh masyarakat luas beberapa produk yang sangat terkenal dari perusahaan ini adalah Ale-ale, Teh Rio, Power F, serta Floridina. WINGS Group adalah salah satu produsen barang konsumen terbesar dan paling mapan di Indonesia yang berfokus pada produk-produk laundry, rumah tangga, perawatan pribadi, dan Makanan & Minuman. Karena pertumbuhan kami yang berkembang pesat, saat ini kami sedang mencari segera banyak profesional dan orang potensial terutama yang berpengalaman dalam Industri Makanan & Minuman untuk ditempatkan dan dilatih sebagai pemimpin kami selanjutnya di perusahaan.

Saat ini PT Tirta Alam Segar (Wings Group) kembali membuka lowongan kerja sebagai :




Head of Warehouse

  • Pendidikan minimal S1 dari semua jurusan
  • Memiliki pengalaman minimal 2 tahun di posisi yang sama, lebih disukai dari gudang distribusi FMCG
  • Menguasai SAP, WMS, Microsoft Office dengan baik
  • Siap penempatan seluruh area Sumatera Utara


Tata Cara Pelamaran

Apabila Anda berminat pada Lowongan Kerja Terbaru 2021 ini, silakan daftarkan diri Anda di sini:

DAFTAR 

Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin