Lowongan Kerja SMA SMK di PT Agro Boga Utama Medan Januari 2021 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Selasa, 12 Januari 2021

Lowongan Kerja SMA SMK di PT Agro Boga Utama Medan Januari 2021

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Januari 2021 - Banyak orang merasa semakin tinggi titel yang disandang nama, maka semakin tinggi pula kesuksesan yang akan diraihnya. Padahal hal itu belum tentu benar adanya. Terkadang gelar yang telah kita dapatkan tak menentukan arah kesuksesan karir kita ke depan. Sejatinya kerja keras serta semangatlah yang patut dijadikan landasan.

Kamu tak bisa hanya mengandalkan gelar pendidikan untuk meraih mimpimu. Di luar hal itu, kamu membutuhkan semangat yang selalu menyala dan kerja keras tanpa henti. Ketika kamu mulai memasuki belantara dunia pekerjaan, kamu dituntut untuk selalu bekerja keras supaya sanggup meniti anak tangga menuju puncak kesuksesan. Semangat yang tak pernah padam pun dibutuhkan supaya kamu tak memutuskan untuk berhenti dan tumbang di tengah jalan.

Jika selama ini kamu masih beranggapan bahwa tingginya pendidikan yang dipunya bisa selalu berhasil menuntun seseorang ke puncak kesuksesan, ubah pola pikirmu sekarang juga. Hanya semangat juang dan kerja keraslah yang bisa menjadi bumbu utama untuk mencicipi keberhasilan.

Berikut ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja dari PT Agro Boga Utama. PT Agro Boga Utama (A.B.U) was founded in 2007 with the vision of being a forward thinking, progressive and innovative supplier of Halal beef, sheep, chicken and fish with the aim to bring real value to the market. The founders noticed a large inefficiency in the market place and intend to capitalise on these deficiencies to bring greater quality product at lower prices to the market, and in an efficient and hygienic manner. 

A.B.U., initially saw great opportunity in the field of Halal meat Supply in Indonesia and set out to provide a high quality of meat which guaranteed to meet strict Halal and Health requeresments. In addition, A.B.U. has pioneered the production of key regional Halal meat products to compliment the companys offerings to the market and optimally satisfy our customers' demands.



ABU membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai:

Driver

  • Usia maks 35 Tahun
  • Pendidikan minimal SMA/SMK/Sederajat
  • Berpengalaman minimal 1 tahun sebagai driver
  • Dapat mengendarai mobil Niaga (Carry, L300, CDE, CDD , FUSO)
  • Memiliki SIM B1 UMUM/B2 yang masih aktif
  • Rajin, jujur, pekerja keras dan bertanggung jawab
  • Terbiasa melakukan pre-trip & post-trip sesuai SOP untuk memastikan kendaraan niaga tidak mengalami gangguan yang berarti dalam beroperasi
  • Bersedia bekerja di hari Sabtu


Tata Cara Pelamaran

Apabila Anda berminat pada Lowongan Kerja Terbaru 2021 ini, silakan daftarkan diri Anda di sini:

DAFTAR

Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin