Lowongan Kerja SMA SMK di PT Unilever Oleochemical Indonesia Tbk Februari 2021 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Rabu, 27 Januari 2021

Lowongan Kerja SMA SMK di PT Unilever Oleochemical Indonesia Tbk Februari 2021

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Februari 2021 - Sebagai job seeker tentu setiap harinya kegiatan kita hanya berkutat seputar laptop, smartphone, atau media massa untuk mencari peluang kerja. Hal ini wajar dilakukan karena kita tak ingin ada 1 kesempatan pun yang terlewatkan. Sebagian dari kita pasti kadang jenuh dan ingin menyerah saja, sebagian dari kita tetap bersabar dan berdoa. Semua kembali kepada kita. Apakah kita akan bertahan dalam keadaan ini atau kita mau mundur saja dan masuk ke dalam jurang pengangguran yang lebih dalam.Jika boleh berpendapat dan memberi saran, baiknya, sesulit apapun yang sedang kita hadapi dalam mencari kerja, kita tak boleh patah semangat. Kita harus maju tanpa syarat. Kita harus cari semua celah terkecil sekalipun, percayalah, tidak ada usaha yang sia-sia. Tuhan pasti lihat usaha kita. Tuhan pasti hitung jerih payah kita.  Demi membakar semangat Anda, kami akan membantu Anda mencari pekerjaan yang tepat untuk Anda.

Saat ini, kami bagikan informasi Lowongan Kerja Terbaru 2021 dari PT Unilever Oleochemical Indonesia. Unilever merupakan perusahaan multinasional bergerak dalam memproduksi barang konsumen yang berpusat di Rotterdam, Belanda. Unilever ini pertama sekali didirikan pada tahun 1930. hingga saaat ini tercatat Unilever sudah mempekerjakan sekitar 206.000 pekerja dan juga memproduksi makanan, minuman, pembersih, dan konsumen pribadi. Beberapa merek terkenal milik Unilever adalah: Rinso, Sunsilk, Dove, dan Clear. Di Indonesia, Unilever Indonesia sendiri sdudah bergerak ke bidang memproduksi sabun, deterjen, margarin, minyak sayur dan makanan yang terbuat dari susu, es krim, makanan dan minuman dari teh, produk-produk kosmetik, dan produk rumah tangga.

Saat ini, PT Unilever Oleochemical Indonesia membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai :



Analyst Reliever

  • Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  • Bersedia ditempatkan di Sei Mangkei Kab. Simalungun
  • Lulusan pendidikan min. SMA/SMK Kimia/Teknik Kimia Industri tamatan tahun 2019,2020
  • Mampu berkomunikasi dengan baik
  • Memiliki motivasi bekerja yang tinggi
  • Mampu bekerja bersama dengan tim maupun individu


Tata Cara Pelamaran

Apabila Anda berminat pada Lowongan Kerja 2021 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:

SMK Swasta Satrya Budi 1 Perdagangan

Jln. Sangnawaluh No. 100 Perdangangan II

Paling lambat 28 Januari 2021

Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin