Lowongan Kerja Terbaru Mei 2021 di PT Bank Central Asia (BCA) Tbk Medan - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Minggu, 24 Januari 2021

Lowongan Kerja Terbaru Mei 2021 di PT Bank Central Asia (BCA) Tbk Medan

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Mei 2021 - Berikut ini kami bagikan informasi Lowongan kerja Terbaru 2021 dari PT Bank Central Asia (BCA) Tbk.

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) adalah bank swasta terbesar di Indonesia, didirikan pada 21 Februari 1957. BCA terus berevolusi mengikuti perkembangan era saat ini di tengah perubahan teknologi digital, perilaku nasabah dan perkembangan lingkungan bisnis. Bank BCA mengambil langkah dan kebijakan strategis dalam mempertahankan keunggulan layanan perbankan dengan selalu berlandaskan pada pemenuhan kebutuhan nasabah melalui penyediaan produk dan layanan yang berkualitas. Serangkaian inovasi produk dan layanan perbankan senantiasa dikembangkan dengan mengoptimalkan kemajuan teknologi terkini dengan tetap memperhatikan customer experience. BCA terus mengedepankan budaya inovasi, kerjasama dan kolaborasi yang efektif di setiap lini untuk meningkatkan kesiapan BCA dalam beradaptasi terhadap perubahan.

Dalam rangka menyediakan layanan keuangan yang komprehensif kepada nasabah, BCA meningkatkan koordinasi antara perbankan transaksi, unit-unit kerja terkait penyaluran kredit dan lini-lini bisnis lainnya termasuk melakukan sinergi dengan para entitas anak. BCA senantiasa mendukung perkembangan bisnis entitasentitas anak termasuk melalui dukungan permodalan. Secara konsisten BCA akan menitikberatkan langkah strategis pada peningkatan kapabilitas dalam bidang perbankan transaksi, pelaksanaan fungsi intermediasi yang pruden serta pengembangan lini bisnis dengan perusahaan anak.

BCA membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai:






Program Permagangan Bakti

  • Berpenampilan menarik
  • Lulusan SMA/SMK dengan nilai rapor kelas XII min. 7.00
  • Lulusan D1/D3/S1 dengan IPK min. 2.50
  • Berusia maks. 24 tahun
  • Ramah dan mampu berkomunikasi dengan baik
  • Belum menikah
  • Belum pernah mengikuti program permagangan BCA sebelumnya


Tata Cara Pelamaran

Jangan lupa follow IG kami @karirmedan1 dan FB Lowongan Kerja Cpns Bumn (JL)

Apabila Anda berminat, silakan daftarkan diri Anda di sini:

daftar 

Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin