Lowongan Kerja S1 Terbaru Medan Agustus 2021 di PT Pelindo Daya Sejahtera (PDS) - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Selasa, 16 Februari 2021

Lowongan Kerja S1 Terbaru Medan Agustus 2021 di PT Pelindo Daya Sejahtera (PDS)

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Agustus 2021 - Saat ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Terbaru 2021 dari PT Pelindo Daya Sejahtera. 

PT Pelindo Daya Sejahtera (PDS) merupakan salah satu anak perusahaan yang bergerak di dalam Bidang Penyediaan Jasa Tenaga Alih Daya, keberadaannya diharapkan dapat membantu mengurangi permasalahan Outsourcing terutama terkait dengan kesejahteraan dan hak-hak normatif lainnya. Kehadiran PT PDS untuk menjawab tantangan bagi perusahaan partner yang ingin berkonsentrasi pada bisnis intinya (core business). Beranjak dari pengalaman mengelola SDM perusahaan berskala nasional, PT PDS menawarkan solusi cerdas dengan berkomitmen untuk menyediakan lapangan kerja bagi masyarakat luas dan membantu perusahaan mitra untuk tetap fokus kepada pengembangan usaha intinya. Sangat disadari bahwa saat ini permasalahan ketenagakerjaan menjadi momok menakutkan bagi dunia usaha. Tetapi dengan prinsip selalu menempatkan hak dan kewajiban ketenagakerjaan pada tempatnya, maka menjadikan PT PDS siap melayani perusahaan partner/mitra kerja. PT PDS menyediakan layanan yang mengedepankan Safety secara komprehensif, ditunjang dengan rencana pengembangan Technology Document Imaging untuk kontrak kerja karyawan, sistem payroll secara online dan tim legal terpercaya untuk menjaga bahwa bisnis yang dijalankan tidak menyalahi ketentuan. Untuk meningkatkan competitive value partner perlu percepatan akselerasi (Fast), karena perusahaan yang kompetitif membutuhkan pelayanan rekrutmen dan seleksi yang cepat. Untuk itu, didukung oleh website PDSCarier, akan siap melayani dengan kecepatan maksimal sesuai permintaan partner.

PDS membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai:




Staff Rekrutmen (Kode : RKT-00)

  • Pria atau Wanita
  • Berusia maks. 27 tahun
  • Lulusan S1 Psikologi
  • Berpengalaman min. 1 tahun di bidang SDM
  • Menguasai pengoperasian komputer terutama MS. Office
  • Memiliki kemampuan administratif yang baik
  • Mampu bekerja sesuai target dan di bawah tekanan
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia


Tata Cara Pelamaran

Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Tahun 2021 ini, silakan daftarkan diri Anda di sini:

daftar  paling lambat 13 Agustus 2021.

Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin