Lowongan Kerja D3/S1 Medan Maret 2021 di PT Panasonic Manufacturing Indonesia - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Senin, 15 Februari 2021

Lowongan Kerja D3/S1 Medan Maret 2021 di PT Panasonic Manufacturing Indonesia

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Maret 2021 - Setiap orang pasti menginginkan kesuksesan dalam karir. Dengan sukses, artinya kita bersyukur atas pekerjaan dan karir yang kita peroleh. Tapi ngomong-ngomong, apa itu sukses dalam karir?

Menurut sebuah artikel yang dipublikasikan Forbes (Maret 2017), kesuksesan dalam karir bisa juga disebut trifecta career, yakni suatu titik di mana seorang karyawan bisa mencapai tiga kondisi: karir yang sesuai dengan passion, mendatangkan penghasilan yang menarik, serta berdampak pada dunia. Suatu target yang cukup tinggi, namun bukan tak mungkin dicapai, bukan?

Jika ingin sukses dalam pekerjaan dan karir, hal yang perlu dimiliki ialah mencintai pekerjaan Anda.

Ada beberapa orang yang sulit menemukan pekerjaan, tidak hanya lulusan SLTA saja, sampai Sarjana pun terkadang sering mengeluh dalam mencari pekerjaan, terlebih mereka yang ingin mencari kerja sesuai passion dan keinginan dalam bidang tertentu. Tentu hal ini ironi, karena sebetulnya bukan karena tidak ada lowongan tapi karena cara dan usaha mereka yang kurang efektif dan maksimal, kita tahu sekarang sudah sangat mudah memperoleh informasi lowongan kerja baik media koran maupun internet. Ratusan lowongan kerja di koran, ratusan lowongan kerja event jobfair, dan ribuan lowongan di situs internet. Bahkan justru para recruiter perusahaan kesulitan mencari kandidat yang ingin di rekrut.

Bagi Anda yang sedang mencari pekerjaan, jadikan pencarian kerja seperti pekerjaan. Dengan demikian Anda harus menghabiskan sekitar delapan jam setiap hari untuk mencari pekerjaan, baik secara online maupun langsung datang ke kantor. Bangun di pagi hari seperti yang Anda lakukan ketika Anda bekerja. Sikap proaktif ini dapat berkontribusi untuk outlook positif.

Selain itu, Anda juga jangan lupa istirahat, karena ketika Anda harus menghabiskan waktu untuk mencari pekerjaan, Anda juga harus mengambil waktu untuk menjauhinya barang sekejap.

Saat ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Terbaru 2021 dari PT Panasonic Manufacturing Indonesia. PT Panasonic Manufacturing Indonesia merupakan perusahaan elektronik yang berasal dari Jepang, Perusahaan ini  memproduksi alat-alat elektornika seperti Lampu, Mesin Cuci, Kulkas sampai dengan semikonduktor seperti IC dan Discreate. Di negara Indonesia sendiri Panasonic digawangi oleh PT. Panasonic Gobel Indonesia yang memiliki sejarah yang sangat panjang dan melekat di hati semua rakyat Indonesia.

Saat ini PT Panasonic Manufacturing Indonesia kembali membuka lowongan kerja sebagai:




Finance Staff

Responsibilities:
  • To do cost-accounting calculation, such as production expense, sales, etc.
  • Tax


Requirements:

  • Male/Female, Max. 25 y.o
  • D3 in Accounting; Min. GPA 3.00/4.00
  • Required skills: SAP, Ms. Excel
  • TOEIC min. 500; Fluent in Spoken English
  • Detail oriented, responsible & has a high integrity
  • Good resilience in finishing task, both as individual and team
  • Fresh graduates / entry level is encouraged to apply
  • 3 positions available


Tata Cara Pelamaran

Apabila Anda berminat pada Lowongan Kerja Terbaru 2021 ini, silakan daftarkan diri Anda di sini:

daftar 

Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin