Lowongan Kerja D3/S1 Medan Februari 2021 di PT SGS Indonesia - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Rabu, 17 Februari 2021

Lowongan Kerja D3/S1 Medan Februari 2021 di PT SGS Indonesia

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Februari 2021 - Belajar sesuatu yang baru dapat membuat Anda merasa lebih baik tentang diri Anda sendiri. Selain tentunya, meningkatkan nilai ketrampilan Anda.

Apabila Anda tidak ingin menghabiskan banyak anggaran untuk kursus, Anda dapat melakukan kursus online gratis.

Anda dapat dengan mudah menemukan kelompok pencari kerja melalui situs online.

Selain itu, Anda juga dapat bergabung dengan komunitas lain seperti, perpustakaan setempat, rumah-rumah ibadah dan pusat-pusat komunitas. Berbagilah pengalaman dengan orang lain yang berada dalam situasi yang sama, niscaya beban Anda akan semakin ringan.

Selain ulet serta sikap lainnya yang perlu diadopsi, kamu harus memiliki kepercayaan diri yang tinggi sebagai pondasi. Kepercayaan diri ini bisa digunakan sebagai senjata utama sekaligus perisai supaya kamu tahan terhadap segala cobaan ketika merintis karir sendiri. Sehingga nantinya tak akan ada lagi alasan yang akan membuatmu merasa rendah diri hanya karena jenjang pendidikanmu yang tak tinggi.

Sejujurnya ijazah yang kamu miliki saat ini hanya berfungsi sebagai kendaraanmu menuju level interview saja. Ketika nantinya kamu sudah mulai berkecimpung di dalam dunia kerja, etos kerja serta integritaslah yang mendapat sorotan utama. Ijazahmu tak lagi dipandang, hanya hasil kerjamu lah yang dijadikan pertimbangan karirmu ke depan. Maka, jika sekarang ini kamu masih saja menggembar gemborkan ijazah maka segera ubahlah hal itu.

Paksa dirimu untuk selalu bisa meningkatkan etos kerja serta integritas supaya bisa melajukan karirmu hingga ke puncak kesuksesan.

Jangan biarkan keadaan menguasai Anda. Mood atau suasana hati yang sedang tidak baik memang bisa membuat Anda hilang semangat untuk melakukan suatu kegiatan. Anda sering kali merasa kewalahan dan tidak sanggup lagi melanjutkan perjalanan pencarian pekerjaan. Meskipun Anda sedang dilanda kegalauan luar biasa, namun satu-satunya yang memegang kendali atas diri Anda adalah Anda sendiri. Anda yang bisa membuat keadaan suram menjadi kembali ceria. Usahakan untuk mengontrol mood Anda dan tersenyum kembali. Jangan biarkan keadaan yang kurang baik mempengaruhi Anda dan kembali bersemangat dalam mencari pekerjaan. Jangan memperbesar masalah. Setiap orang mempunyai masalah masing-masing. Besar atau kecil masalah semuanya tergantung pada yang menjalani. Bila saat ini Anda sedang mempunyai masalah, usahakan untuk tidak memperkeruh keadaan. Pikirkan berbagai cara untuk membuat masalah besar menjadi mudah untuk diselesaikan. Anggap saja bila kesulitan dan masalah Anda saat ini adalah langkah untuk mendewasakan Anda.

Saat ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Terbaru 2021 dari SGS Indonesia. SGS Indonesia  adalah anak perusahaan SGS S.A. dan anggota SGS Group. SGS telah beroperasi di negara ini sejak 1985 dan sekarang mempekerjakan lebih dari 400 ahli dan profesional yang sangat terampil yang menawarkan beragam latar belakang dari industri dan perusahaan utama Indonesia. Dengan kantor pusat kami di bagian selatan Jakarta, jaringan kantor dan laboratorium kami meluas ke beberapa kota di Indonesia, termasuk Medan, Balikpapan, Samarinda, Banjarmasin, Manado, Surabaya dan Semarang.

SGS Indonesia membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai:



Environmental Field Sampling Technician

Job Description

  • Perform sampling activity scope of works carried  out as per Work Order (WO)
  • Perform aeach sampling as per stipulated by work instruction standars
  • Reporting all activity, sampling data and findings with truth, immediately and accurately
  • Responsible for the maintenance, inventory of sampling equipment and its part
  • Frequent travel to site (i.e. Not Office Bassed)


Qualification:

  • Education background Diploma / Bachelor Degree of Chemistry/Chemincal Engineering with minimum experience 1 years as a sampler
  • Skilled in basic mathematics, and engineering capabilities
  • Not color blindness, seasick and worh scared altitude
  • Has a fit and competent certificate release by external institution )PPC CEPU, BNSP or equal)


Tata Cara Pelamaran

Apabila Anda berminat pada Lowongan Kerja Terbaru 2021 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:

ID.HR.Recruitment@sgs.com

Subject: Apply from LinkedIn – Environmental Field Sampling Technician

Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin