Lowongan Kerja D3/S1 Segala Jurusan di PT Infomedia Solusi Humanika Maret 2021 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Selasa, 16 Februari 2021

Lowongan Kerja D3/S1 Segala Jurusan di PT Infomedia Solusi Humanika Maret 2021

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Maret 2021 - Motivasi diri dalam bekerja dapat menciptakan lingkungan kerja yang positif dan kondusif. Karyawan akan merasa passionate dengan apa yang mereka kerjakan berkat adanya motivasi kerja tersebut. Tanpa adanya ketertarikan terhadap pekerjaan sehari-hari, karyawan bisa merasa “lepas” dari target perusahaan secara keseluruhan sehingga mengurangi kualitas performanya. Bukannya memberikan kinerja terbaik, mereka hanya akan bekerja seadanya demi tidak dipecat. Karyawan pun menjadi cepat merasa puas dan tanpa sadar bekerja dengan menerapkan level di bawah kemampuan mereka, padahal sebenarnya mereka bisa melakukan lebih dari itu.

Apapun bidang bisnisnya, kreativitas dan energi sangat dibutuhkan saat bekerja. Keduanyalah yang menjadi asupan wajib karyawan agar bisa terus menghasilkan inovasi yang lebih baik lagi. Nah, apabila karyawan tidak memiliki motivasi kerja, mereka tidak akan mampu menawarkan ide-ide baru yang dapat membantu perusahaan untuk meningkatkan bisnis dan mendapatkan klien-klien baru. Tanpa sadar, mereka juga membawa energi yang kurang positif ke lingkungan perusahaan. Akibatnya, produktivitas pun bisa menurun dan perkembangan bisnis tidak berjalan sesuai target.

Saat ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Terbaru 2021 dari PT Infomedia Solusi Humanika. PT Infomedia Solusi Humanika (ISH). ISH merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang HR Management Services. Perusahaan ini didirikan pada tahun 2012, dan kini telah berkembang menjadi salah satu perusahaan HR terbesar yang ada di Indonesia.  

PT Infomedia Solusi Humanika membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai:




Customer Service Representative (CSR)

  • Wanita
  • Berusia maks. 24 tahun
  • Lulusan D3 segala jurusan dengan IPK min. 2.75
  • Tinggi badan min. 160 cm 
  • Komunikatif dan berpenampilan menarik
  • Mampu berbahasa Inggris min. pasif
  • Customer service oriented
  • Siap bekerja shifting
  • Mampu mengoperasikan komputer/gadget
  • Penempatan Tebing Tinggi


Tata Cara Pelamaran

Apabila Anda berminat pada Lowongan Kerja Terbaru 2021 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:

Grapari Tebing Tinggi

Jln. Jend. Sudirman No. 405 F

Paling lambat 16 Maret 2021 pukul 16.00 WIB.

Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin