Lowongan Kerja SMA/SMK di Asia Best (AB) Mart Medan Februari 2021 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Selasa, 02 Februari 2021

Lowongan Kerja SMA/SMK di Asia Best (AB) Mart Medan Februari 2021

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Februari 2021 - Percaya diri dan mandiri. Dilandasi motivasi yang kuat, kita akan merasa yakin bahwa kita sudah membekali dengan pengetahuan dan keterampilan yang cukup untuk mengantarkan hidup kita menuju kesuksesan. Kita harus siap untuk menghadapi tantangan secara individu, baik yang tingkat kesulitannya rendah maupun tinggi. Ketika kita menghadapi kegagalan, kita harus bertanggung jawab, tidak boleh menyalahkan orang lain, dan menjadikannya sebagai pengalaman sekaligus pelajaran untuk terus melangkah ke depan. Bangkitkan lagi motivasi diri dan jangan tengok ke belakang karena kesuksesan adanya di depan, bukan di belakang. Begitu juga ketika melihat orang lain lebih baik dari kita, bukan iri hati dan minder yang muncul dalam diri tetapi mereka harus dijadikan acuan dan motivasi untuk membawa diri kita ke arah yang lebih baik. Katakan saya pasti bisa dan menang, bukannya saya tidak bisa dan pasti kalah!

Dalam hubungan antara motivasi kerja dan intensitas, intensitas terkait dengan seberapa giat seseorang berusaha, tetapi intensitas tinggi tidak menghasilkan prestasi kerja yang memuaskan kecuali upaya tersebut dikaitkan dengan arah yang menguntungkan organisasi. Sebaliknya elemen yang terakhir, ketekunan, merupakan ukuran mengenai berapa lama seseorang dapat mempertahankan usahanya.

Motivasi sendiri berasal dari bahasa Latin “movere”, yang berarti menggerakkan. Menurut Weiner (1990) motivasi kerja didefenisikan sebagai kondisi internal yang membangkitkan kita untuk bertindak, mendorong kita mencapai tujuan tertentu, dan membuat kita tetap tertarik dalam kegiatan tertentu. Menurut Uno (2007), motivasi dapat diartikan sebagai dorongan internal dan eksternal dalam diri seseorang yang diindikasikan dengan adanya; hasrat dan minat; dorongan dan kebutuhan; harapan dan cita-cita; penghargaan dan penghormatan. Sedangkan Imron (1966) menjelaskan bahwa motivasi berasal dari bahasa Inggris “motivation” yang berarti dorongn atau pengalasan untuk melakukan suatu aktifitas hingga mencapai tujuan.

Saat ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Terbaru 2021 dari Asia Best Mart. 

Asia Best Mart merupakan toko yang menjual susu dan keperluan-keperluan anak. AB Mart membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai:



  1. Pramuniaga
  2. Kasir


  • Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  • Memiliki integritas
  • Lulusan pendidikan min. SMA SMK
  • Berpengalaman di bidang yang sama
  • Mampu mengoperasikan komputer dengan baik
  • Memiliki kendaraan pribadi


Tata Cara Pelamaran

Apabila Anda berminat pada Lowongan Kerja Terbaru 2021 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke

Asia Best Mart 

Jln. Asia No. 548 B Medan

Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin