Lowongan Kerja SMA/SMK di PT Bahana Agung Petani Medan Februari 2021 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Senin, 15 Februari 2021

Lowongan Kerja SMA/SMK di PT Bahana Agung Petani Medan Februari 2021

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Februari 2021 - Anda pernah dengar pameo populer, “don’t judge the book by its cover”. Hal ini maksudnya agar tidak melihat orang lain hanya dari rupa luarnya saja, akan tetapi fakta berkata lain untuk masalah pakaian, ini bisa menjadi penting loh. Alasannya manusia merupakan makhluk visual yang mudah memberikan kesan pertama dari apa yang dilihat oleh matanya. Permasalahan tentang cara berpakaian oleh sebagaian besar pelamar kerja biasanya dialami para fresh graduate. Pasalnya, dari yang sebelumnya sering gaya berpakaian santai semasa masih kuliah, mereka diharuskan bisa bertransformasi dan memakai pakaian resmi. Bagaimana penampilan Anda menjadi dasar bagi orang lain untuk membentuk sebagai gambaran diri dari sudut pandang mereka, Dan yang menjadi first impression biasanya terjadi dalam waktu beberapa detik pertama perjumpaan. Pada intinya, apa yang Anda pakai bisa berujung dengan tidak diperhatikan orang lain. Sangat besar peluangnya jika penampilan yang tepat ditunjang dengan kinerja yang baik dapat membawa seseorang pada promosi. Sebaliknya, orang yang berpakaian alakadarnya atau semaunya sendiri, justru memunculkan kesan bahwa dia tidak siap untuk memainkan perannya sebagai karyawan secara keseluruhan. Hal itu memang tidak sepenuhnya salah, akan tetapi perusahaan tentunya tidak merekrut Anda sebagai individu. Mereka merekrut orang-orang yang cocok dengan budaya dan nilai perusahaan, jadi lebih mempresentasikan identitas perusahaan tersebut. Pada akhirnya, setiap kandidat mesti belajar menyesuaikan diri termasuk cara berpakaian. Nah, agar mempermudahnya Anda bisa mempelajari budaya perusahaan tersebut. Bukan tidak mungkin bila ada kandidat bahwa dengan kualifikasi yang sama, seorang staf rekrutmen bisa saja memilih salah satu dari kandidat yang berpakaian paling baik. 

Saat ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Terbaru 2021 dari PT Bahana Agung Petani.

PT Bahana Agung Petani adalah salah satu perusahaan property yang sangat berpengalaman. Kami adalah perusahaan property yang pernah mendapatkan penghargaan Penjualan KPR terbanyak berturut-turut selama 3 tahun.

Grup perusahaan kami bergerak di bidang Properti Developer, Tambang, dan Perkebunan. Perusahaan kami berada di Medan, Pekanbaru, Banten, dan Jakarta. Kami adalah perusahaan yang berpengalaman selama lebih dari 15 tahun membangun perumahan.

Bahana Agung Petani membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai:



Staff Admin

  • Usia diantara 20 - 30 tahun
  • Kandidat harus memiliki setidaknya Gelar SMA/SMK
  • Setidaknya memiliki 2 tahun pengalaman dalam bidang yang sesuai untuk posisi ini.
  • Memiliki SIM C
  • Memiliki kejujuran dan kedisiplinan yang tinggi
  • Memiliki komitmen dan tanggung jawab yang tinggi terhadap pekerjaan
  • Bisa bekerja dalam tim
  • Ketelitian dalam pekerjaan
  • Mengerti memakai Microsoft Word dan Excel


Tata Cara Pelamaran

Apabila Anda berminat pada Lowongan Kerja Terbaru 2021 ini, silakan daftarkan diri Anda di sini:

DAFTAR

Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin