Lowongan Kerja PT Bina Artha Ventura Medan Oktober 2021 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Senin, 03 Mei 2021

Lowongan Kerja PT Bina Artha Ventura Medan Oktober 2021

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Oktober 2021 - Saat ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Terbaru 2021 dari PT Bina Artha Ventura. PT Bina Artha Ventura (Bina Artha) adalah Perusahaan Modal Ventura yang berkembang secara pesat serta secara aktif terlibat dalam sektor keuangan mikro di Indonesia sejak Desember 2011. Pada awalnya, Bina Artha menawarkan pinjaman modal usaha dengan melakukan modifikasi layanan pembiayaan keuangan mikro tradisional yang bernama metode Grameen yang ditujukan khusus untuk perempuan yang memiliki keterbatasan akses terhadap perbankan. Selain itu, Bina Artha juga menyediakan akses pinjaman modal usaha untuk usaha mikro dan kecil, baik untuk laki-laki dan perempuan.

Saat ini, Bina Artha memiliki jangkauan pemasaran yang semakin luas yaitu lebih dari tiga ratus cabang yang menjangkau lebih dari tiga ratus ribu klien di Pulau Jawa dan Sulawesi. Kedepannya, Bina Artha berencana untuk memperluas jangkauan distribusinya secara bertahap ke berbagai pulau lainnya di Indonesia. Bina Artha terinspirasi oleh cita-citanya untuk memberikan akses keuangan kepada rumah tangga berpenghasilan rendah yang bergerak di usaha mikro dan kecil agar dapat mencapai peningkatan ekonomi dan sosial. Bina Artha berkembang untuk melayani mitra (klien) dengan cara yang adil, transparan, efisien dan berkelanjutan. Bina Artha memiliki impian yang cukup ambisius yaitu untuk menjangkau 1.000.000 rumah tangga untuk memperoleh layanan keuangan kami dalam beberapa tahun ke depan.

Bina Artha adalah bagian dari CreditAccess Asia, sebuah perusahaan yang memiliki aset sekitar € 500 juta dan berlokasi di Amsterdarm. CreditAccess Asia mengelola operasi keuangan mikro terintegrasi di India dan Asia Tenggara (Indonesia dan Filipina) serta melayani lebih 2,5 juta pengusaha mikro dan kecil.

Bina Artha Ventura terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan-OJK.

Bina Artha membutuhkan tenaga kerja baru untuk mengisi posisi sebagai:




Account Officer

  • Pria atau Wanita
  • Wanita
  • Lulusan pendidikan min. SMA SMK berusia maks. 28 tahun
  • Lulusan pendidikan min. D3/S1 berusia maks. 30 tahun
  • Memiliki sepeda motor dan SIM C
  • Memiliki sertifikat vaksin


Tata Cara Pelamaran

Jangan lupa follow IG kami @karirmedan1 dan FB Lowongan Kerja Cpns Bumn (JL)

Apabila Anda berminat, silakan daftarkan diri Anda di sini:

daftar  dengan format AO_Nama_L/P_Usia_Pendidikan_Domisili_Cabang Penempatan_No HP

Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin