Lowongan Kerja SMA/D3/S1 di PT Esa Sentosa Abadi Indonesia Medan September 2021 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Rabu, 12 Mei 2021

Lowongan Kerja SMA/D3/S1 di PT Esa Sentosa Abadi Indonesia Medan September 2021

 karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan September 2021 - Saat ini kami membagikan informasi Lowongan Kerja Terbaru dari PT Esa Sentosa Abadi Indonesia. Kami telah hadir sejak tahun 2004 di Medan, Sumatera Utara - Indonesia. Selalu menjadi pilihan utama konsumen karena kami selalu berkomitmen menjaga kualitas dan kepuasan akan produk-produk kami.

Kami siap melayani konsumen untuk menemukan solusi untuk bangunan ataupun rumah idamannya dengan selalu memperhatikan nilai safety. Kami percaya konsumen akan nyaman di rumah jika bangunan memiliki safety dan seni.

Membuat Indonesia lebih baik dalam segi pembangunan juga sumber daya manusia adalah misi utama kami. Kami hadir karena semakin majunya teknologi membuat kami sadar juga pentingnya safety dari ruangan yang umumnya juga menggunakan kaca. Safety glass adalah solusi terbaik yang membuat resiko lebih minim. Safety glass juga mampu membuat suhu ruangan tetap stabil dan cahaya yang masuk lebih adem.

Esa membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai :


  • Purchasing Staff
  • Admin Penjualan
  • Admin Accounting
  • Sales Counter
  • Web & SEO Specialist
  • Videographer & Editor


Kualifikasi:





Tata Cara Pelamaran

Jangan lupa follow IG kami @karirmedan1 dan FB Lowongan Kerja Cpns Bumn (JL)

Apabila Anda berminat, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:

 lowongankerja@esasentosaabadi.com dengan Subject: Rec_PC (posisi Purchasing Staff),  Rec_Adm (posisi Admin Penjualan), Rec_Acc (posisi Admin Accounting), Rec_SC (posisi Sales Counter) Rec_WS (Posisi Web & SEO Specialist) dan Rec_VG (Posisi Videographer & Editor) WA: 082275756877 (chat only). Paling Lambat 30 September 2021

Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin