Lowongan Kerja CPNS Badan Standardisasi Nasional RI Tahun 2021 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Minggu, 04 Juli 2021

Lowongan Kerja CPNS Badan Standardisasi Nasional RI Tahun 2021

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Juli 2021 -  Badan Standardisasi Nasional memberikan kesempatan kepada Warga Negara Indonesia untuk bergabung menjadi Calon Aparatur Sipil Negara (CASN). Berdasarkan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 732 Tahun 2021 tentang Penetapan Kebutuhan Pegawai Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Badan Standardisasi Nasional Tahun Anggaran 2021, Badan Standardisasi Nasional melakukan pengadaaan Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) untuk mengisi lowongan jabatan di lingkungan Badan Standardisasi Nasional dari lulusan Sarjana Strata 1 (S-1)/Diploma IV (D-IV) dengan ketentuan sebagai berikut.



Persyaratan Umum


  • Warga Negara Indonesia.
  • Tidak pernah dipidana dengan pidana penjara berdasarkan putusan pengadilan yang sudah mempunyai kekuatan hukum tetap karena melakukan tindak pidana denganpidana penjara 2 (dua) tahun atau lebih.
  • Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagaiPNS, prajurit Tentara Nasional Indonesia, anggotaKepolisianNegara Republik Indonesia, atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta.
  • Tidak berkedudukan sebagai CalonPegawai Negeri Sipil/CPNSdan Pegawai Negeri Sipil/PNS, Anggota TNI/POLRI, atau pegawai BUMN/BUMD.
  • Tidak menjadi anggota ataupengurus partai politikatau terlibat politik praktis.
  • Memiliki kualifikasi pendidikan sesuai dengan persyaratan jabatan.
  • Sehat jasmani dan rohani sesuai dengan persyaratan jabatan yang dilamar.

  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia atau negara lain yang ditentukan oleh Instansi Pemerintah.
  • Tidak memiliki ketergantungan terhadap narkotika dan obat-obatan terlarang atau sejenisnya.
  • Usia paling rendah18(delapan belas) tahun dan paling tinggi35(tiga puluh lima) tahunpada saat mendaftarpadaportal https://sscasn.bkn.go.id.
  • Lulusan perguruantinggi dalam negeriuntukperguruan tinggiharus terakreditasi BAN-PT.Lulusan perguruan tinggi luar negeri harusmemiliki penyetaraan ijazah dan penyetaraan nilai yang telah disetarakan oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi.
  • Memiliki Indeks Prestasi Kumulatif (IPK)bagi pelamar dengantingkatPendidikan Sarjana Strata 1 (S-1)/Diploma IV (D-IV) dengan IPK ≥ 2,75.
  • Dapat berbahasa Inggris dengan baik(lisan maupun tulisan).


TATA CARA PENDAFTARAN

Pendaftaran dilakukan secara online melalui portal https://sscasn.bkn.go.id (agar menggunakan Komputer/Laptop, tidak direkomendasikan menggunakan Handphone/Tablet) mulai tanggal 30 Juni s.d. 21 Juli 2021 sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku pada portal https://sscasn.bkn.go.id.

Jangan lupa follow IG kami @karirmedan1 dan FB Lowongan Kerja Cpns Bumn (JL)

Pendaftaran seleksi Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) dilakukan secara online mulai tanggal 30 Juni 2021 sampai dengan tanggal 21 Juli 2021 melalui https://sscasn.bkn.go.id sesuai ketentuan dan Buku Petunjuk Pendaftaran Sistem Seleksi Calon Aparatur Sipil Negara (SSCASN) Tahun 2021 yang tersedia pada portal tersebut.

Informasi lengkap lihat di sini https://drive.google.com/file/d/1Qld6p8iLngOdvvUi0oATUaYPouLItgBt/view

Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin