Jadwal Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS Kementerian Luar Negeri RI Tahun 2021 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Minggu, 29 Agustus 2021

Jadwal Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS Kementerian Luar Negeri RI Tahun 2021

 karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan September 2021 - Kementerian Luar Negeri Republik Indonesia (disingkat Kemlu RI) adalah kementerian dalam Pemerintah Indonesia yang membidangi urusan luar negeri negara. Kementerian Luar Negeri dipimpin oleh seorang Menteri Luar Negeri (Menlu) yang sejak tanggal 27 Oktober 2014 dijabat oleh Retno Marsudi dan Wakil Menteri Luar Negeri (Wamenlu) yang sejak 25 Oktober 2019 dijabat oleh Mahendra Siregar.

Kementerian Luar Negeri RI merupakan salah satu dari tiga kementerian (bersama Kementerian Dalam Negeri dan Kementerian Pertahanan) yang disebutkan secara eksplisit dalam UUD 1945 tidak dapat diubah atau dibubarkan oleh presiden.



Menteri Luar Negeri secara bersama-sama dengan Menteri Dalam Negeri dan Menteri Pertahanan bertindak sebagai pelaksana tugas kepresidenan jika Presiden dan Wakil Presiden mangkat, berhenti, diberhentikan, atau tidak dapat melakukan kewajibannya dalam masa jabatannya secara bersamaan.

Bagi Anda yang melamar CPNS di Kemenlu tentu sedang menanti-nantikan jadwal dan lokasi SKD CPNS. 

Pelaksanaan SKD CPNS Kemenlu tahun 2021 ini diadakan pada tanggal 2 September 2021 hingga 18 September 2021 dengan rincian di bawah ini:

Tanggal Ujian dan Lokasi Ujian SKD CPNS Kemenlu Tahun 2021 


Semoga informasi ini bermanfaat bagi kita semua. Temukan informasi jadwal dan lokasi SKD CPNS kementerian/daerah lainnya hanya di sini 

Jangan lupa follow IG kami @karirmedan1 dan FB Lowongan Kerja Cpns Bumn (JL)

Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin