Lowongan Kerja Medan Agustus 2021 di PT Bank Permata Tbk - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Selasa, 24 Agustus 2021

Lowongan Kerja Medan Agustus 2021 di PT Bank Permata Tbk

 karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Agustus 2021 - Saat ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Terbaru 2021 dari PT Bank Permata Tbk. PT. Bank Permata Tbk  (PermataBank) merupakan hasil merger 5 (lima) Bank yaitu, PT. Bank Bali Tbk, PT. Bank Universal Tbk, PT. Bank Artamedia, PT. Bank Patriot dan PT. Bank Prima Ekspress pada tahun 2002, dan saat ini telah berkembang menjadi sebuah bank swasta Utama yang menawarkan produk dan jasa inovatif serta komprehensif terutama di sisi delivery channel-nya termasuk Internet Banking dan Mobile Banking. PermataBank memiliki aspirasi untuk menjadi penyedia jasa keuangan terkemuka di Indonesia, dengan fokus di segmen Konsumer dan Komersial.

DI tahun 2004, Standard Chartered Bank dan PT. Astra Internasional Tbk mengambil alih PermataBank dan memulai proses transformasi secara besar-besaran di dalam organisasi. Selanjutnya, terhadap wujud komitmennya terhadap PermataBank, kepemilikan gabungan saham utama ini meningkat menjadi 89.01% pada tahun 2006.

Kombinasi unik dari kedua pemegang saham strategis merupakan salah satu kekuatan Utama PermataBank. PT. Astra Internasional Tbk merupakan perusahaan Indonesia yang besar dan memiliki pengalaman kuat di pasar domestik. Standard Chartered Bank dengan keahlian dan pengalaman global terkemuka yang dimilikinya menjadikan PermataBank berada dalam posisi yang unik.

Bank Permata membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai:

Customer Service



Kualifikasi

  • Pendidikan minimal D3
  • Pengalaman menjadi Customer Service Perbankan minimal 2 tahun
  • Usia maksimal 27 tahun
  • Penampilan rapi
  • Memiliki service skill
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Dapat diandalkan, mampu bekerja sendiri maupun dengan tim
  • Mampu berbahasa Inggris atau bahasa asing lainnya adalah nilai tambah


Tata Cara Pelamaran

Jangan lupa follow IG kami @karirmedan1 dan FB Lowongan Kerja Cpns Bumn (JL)

Apabila Anda berminat, silakan daftarkan diri Anda di sini:

daftar 

Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin