Lowongan Kerja SMA/D3 di PT Transporindo Agung Sejahtera (TAS) Medan November 2021 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Rabu, 10 November 2021

Lowongan Kerja SMA/D3 di PT Transporindo Agung Sejahtera (TAS) Medan November 2021

 karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan November 2021 - Saat ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Terbaru 2022 dari PT Transporindo Agung Sejahtera (TAS). PT. TRANSPORINDO AGUNG SEJAHTERA ( PT. TAS ) didirikan pada tanggal 11 April 2002 oleh MIN TJHIEN, CALVIN LIM & DANNY LIM berdasarkan Akte Notaris No.29/2002 oleh Notaris Nudelia Tutupoly. PT. TRANSPORINDO AGUNG SEJAHTERA bergerak di bidang jasa pengurusan transportasi container baik domestik maupun International.

PT. TRANSPORINDO AGUNG SEJAHTERA saat ini memiliki kantor di Medan, Jakarta, Surabaya dan Makassar dengan di dukung 90 armada truk trailer dan rencana akan membuka cabang daerah lain dan menambah armada untuk meningkatkan servis.

Jasa yang PT. TRANSPORINDO AGUNG SEJAHTERA kerjakan sekarang ini adalah pengiriman Door to Door ,Door to Port atau Port to Door dari semua daerah yang ada pelabuhan container ( Ambon, Bali, Balikpapan, Banjarmasin, Batam, Gorontalo, Jakarta, Jayapura, Kendari, Luwuk, Makassar, Manado, Medan, Padang, Palembang, Pekanbaru, Pontianak, Samarinda, Surabaya, Sorong, Tarakan, Ternate, dll ). Semua rute tersebut merupakan kerjasama dengan pelayaran seperti TANTO, SPIL, TEMAS, MERATUS, IFL, ALKEN dll. TAS membutuhkan tenaga kerja baru untuk mengisi posisi sebagai :

1. Kepala Marketing (KA. MKT)

2. Staff Marketing (MKT)


Kualifikasi:




Tata Cara Pelamaran

Jangan lupa follow IG kami @karirmedan1 dan FB Lowongan Kerja Cpns Bumn (JL)

Apabila Anda berminat, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:

PT Transporindo Agung Sejahtera

Jl. Pulau Menjangan No. 3 KIM 2 Mabar

Atau email: hrd.trans76@yahoo.com cc: hai_1771@yahoo.com paling lambat 27 November 2021

Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin