Lowongan Kerja Medan Januari 2022 di PT Bank Danamon Indonesia (BDI) Tbk - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Selasa, 04 Januari 2022

Lowongan Kerja Medan Januari 2022 di PT Bank Danamon Indonesia (BDI) Tbk

 karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Januari 2022 - Berikut kami sampaikan Informasi Lowongan Kerja dari PT Bank Danamon Indonesia Tbk merupakan sebuah bank di Indonesia yang didirikan pada tanggal 16 Juli 1956 dengan nama PT Bank Kopra Indonesia. Pada tahun 1976 nama bank ini berubah menjadi PT Bank Danamon Indonesia. Saat ini, “Danamon” adalah salah satu institusi keuangan terbesar di Indonesia dari jumlah pegawai – sekitar 72,000 (termasuk karyawan anak perusahaan) pada Desember 2012 - yang berfokus untuk merealisasikan visinya: “Kita peduli dan membantu jutaan orang mencapai kesejahteraan.”

Tumpuan Danamon untuk memenuhi semua kebutuhan nasabahnya tercermin dari pendekatan bisnis. Fokus perbankan yang universal, diimplementasikan pada tahun 2003 menentukan arah ekspansi bisnis Danamon ke depan. Pada akhir 2004, Danamon telah melengkapi rangkaian segmen usahanya, mulai dari mass market, perbankan komersial dan UKM, perbankan ritel, bisnis kartu kredit, perbankan syariah, perbankan korporasi, tresuri, pasar modal dan lembaga keuangan, serta Adira Finance. Pada 2004 Danamon juga membangun bisnis asuransi dan bisnis keuangan rumah tangga lewat Adira Insurance dan Adira Kredit (dulunya Adira Quantum). Pembelian bisnis kartu American Express di Indonesia pada 2006 memposisikan Danamon sebagai salah satu penerbit kartu terbesar di Indonesia.

BDI membuka rekrutmen sebagai:



Danamon Banking Officer (DBO)

  • Lulusan pendidikan min. S1 segala jurusan dengan IPK min. 2.75
  • Berusia maks. 26 tahun
  • Memiliki kepribadian baik dan komunikatif
  • Memiliki daya analisa yang baik
  • Menyukai kegiatan berjualan
  • Berorientasi pada target 
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia


Tata Cara Pelamaran

Jangan lupa follow IG kami @karirmedan1 

Apabila Anda berminat, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:

hc.sumatera@danamon.co.id subjek Danamon Banking Officer (DBO) - Kota Domisili (maks. 5 MB) paling lambat 15 Januari 2022.

Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin